Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord

Bagi kita semua penggemar musik-musik lama sepanjang masa baik dalam negeri maupun manca, tentu juga suka dengan lagu dari White Lion yang berjudul "You're All I Need". Lagu yang memiliki durasi waktu sepanjang 4:29 menit ini memang enak dan damai ketika didengar karena memilki nada yang indah dan juga aransemen musik yang slow dan dominan dengan petikan gitar akustik.

Lagu slow dari white lion ini pertama kali dirilis pada sebuah album yang memiliki judul "Mane Attraction" atau album studio keempat dari band yang bergenre hard rock ini, yang telah diluncurkan pada tahun 1991. Namun selain dari pada itu sebagai salah satu lagu hit sepanjang masa dari White Lion, lagu ini juga menjadi salah satu lagu dari album kompilasi terbaik dari band ini yaitu album "The Best of White Lion" yang diluncurkan selang satu tahun setelah album "Mane Attraction" yaitu tahun 1992.

Lagu seperti ini tentu juga sangat cocok buat anda semua yang sedang jatuh cinta, karena liriknya yang romantis, sehingga bagi anda yang sedang ingin mengungkapkan perasaan anda terhadap kekasih anda, lagu slow rock ini bisa menjadi pilihan. Simak saja pada liriknya bagian reff yang berbunyi "Youre all I need beside me girl, Youre all I need to turn my world, Youre all I want inside my heart, Youre all I need when were apart", yang mungkin bisa kita terjemahkan "semua yang ada dalam dirimu aku butuhkan disampingku sayang(cewek), semua yang ada dalam dirimu aku butuhkan untuk mengubah duniaku, semua yang ada dalam dirimu aku inginkan didalam hatiku, semua yang ada dalam dirimu aku butuhkan saat kita berpisah".
 
Walaupun lagu ini juga sudah lama dirilis, hebatnya hingga sekarang masih digandrungi oleh anak-anak muda dari generasi ke generasi, bahkan selain itu diacara slow rock pada siaran radio-radio ditanah air juga masih sering memutarnya. Tidak lepas dari itu sebagai lagu slow rock legendaris, tentu jika lagu manis ini juga menyimpan nostalgia tersendiri bagi kita semua yang pernah muda diera 90an.

Akhir kata bagi anda yang sedang ingin mengenang kembali masa-masa muda anda melalui lagu ini, tidak lupa berikut adalah chord beserta dengan liriknya.
 
You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-you-all-i.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu You're All I Need(White Lion)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar