Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Beberapa waktu yang lalu blog ini pernah membahas tentang sebuah lagu dari band rock legendari MR.BIG yaitu yang berjudul "To Be With You", sebuah lagu akustik yang ada dialbum "Lean In To It". Maka untuk artikel ini juga masih sebuah lagu manis didalam album yang sama atau album kedua dari MR.BIG yaitu yang berjudul "Just Take My Heart". Bagi anda penggemar MR.BIG atau penggemar musik slow rock manca pasti juga tahu benar dengan lagu ini, yaitu sebuah lagu rock balad dari MR.BIG yang populer dimasyarakat dunia dari masa ke masa.

Lagu "Just Take My Heart" juga menjadi salah satu lagu slow rock sepanjang masa yang tidak membosankan jika kita dengar hingga kapanpun, sebagai karya dari para musisi-musisi handal dunia. Lagu ini ditulis oleh Eric Martin sang vokalis, dan Andr� Pessis yang memiliki durasi waktu 4:21 menit, dimana lagu ini memiliki sentuhan aransemen musik yang sangat berkualitas, karena walaupun MR.BIG hanya beranggotakan 4 orang saja, namun bisa membuat aransemen lagu ini enak didengar.

Simak saja pada bagian intro dari lagu "Just Take My Heart" yaitu petikan gitar yang sangat bening diperagakan oleh gitaris sekelas Paul Gilbert dan juga diikuti dengan dentuman gitar bas dari salah satu bassist terbaik dunia yaitu Billy Sheehan. Lagu ini juga memiliki alunan nada yang begitu menyentuh yang enak didengar ketika malam hari, dan akan membuat suasana menjadi damai ketika mendengarnya, selain itu lagu ini juga terdengar romantis sehingga cocok buat anda yang sedang jatuh cinta.

Sama dengan lagu "To Be With You", lagu yang berjudul "Just Take My Heart" ini sudah dirilis sejak tahun 1991, sehingga apabila kita hitung hingga sekarang yang sudah menginjak tahun 2013, maka lagu ini sudah berumur 22 tahun. Namun walaupun demikian lagu ini hingga sekarangpun tetap terasa masih hidup, terutama bagi para penggemar MR.BIG. Selain itu sebagai lagu lama apalagi bertemakan cinta, mungkin lagu ini juga memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri buat anda semua yang suka dengan lagu "Just Take My Heart". Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu dari MR.BIG tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.


Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik

Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-just-take-my-heartmrbig.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Just Take My Heart(MR.BIG)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord"

Posting Komentar