Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord

Belantika musik Indonesia siapa yang tidak mengenal sang raja dangdut yaitu Rhoma Irama?. Musisi dangdut sekaligus pendakwah ini sudah malang melintang dibelantika musik Indonesia sejak era 70an dan tetap aktif hingga sekarang bersama bandnya yaitu Soneta. Rhoma Irama atau yang juga akrab disapa sebagai bang Haji ini tentu memiliki segudang lagu hit dari masa ke masa, yang hebatnya lagu-lagu tersebut tetap dikenang hingga sekarang sehingga bisa dibilang sebagai lagu-lagu sepanjang masa ditanah air.

Salah satu lagu tersebut adalah yang berjudul "Kata Pujangga" yang kami yakin jika anda semua pasti tahu dengan lagu ini, karena lagu dari Bang Haji yang satu ini merupakan lagu legendaris yang tidak akan pernah mati hingga kapanpun. Hal tersebut juga bisa dibuktikan jika lagu ini hingga sekarang juga masih sering dibawakan dalam acara-acara televisi swasta yang ada di Indoensia.

lagu "Kata Pujangga" berdasarkan dari informasi yang kami dapatkan disitus Youtube, dirilis pertama kalinya dialbum "Soneta Volume 1 - Begadang". Padahal seperti kita ketahui jika album tersebut diluncurkan pada tahun 1973, sehingga jika kita hitung sekarang yang sudah menginjak tahun 2013 maka lagu tersebut sudah berusia 40 tahun. Namun hebatnya jika lagu tersebut masih hidup hingga sekarang yang tentu saja juga menggambarkan sebuah kualitas musik yang jempolan. Bahkan selain itu lagu legendaris ini juga pernah dibawakan oleh putranya sendiri yaitu Ridho Rhoma bersama Sonet 2 Band dengan versi aransemen musik yang berbeda.
 
Jika dilihat dari aransemen musiknya, lagu "Kata Pujangga"  terdengar asyik yang akan membuat kita semua serasa ingin bergoyang ketika mendengarnya. Selain itu lirik lagu ini juga terdengar puitis namun tetap mudah dimengerti yang menceritakan tentang sebuah pepatah, jika hidup kita tanpa cinta maka akan terasa hampa dihati.

Sebagai lagu lama bagi anda semua yang pernah muda diera 70an, mungkin lagu dari sang raja dangdut ini memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri buat anda. Oleh karena itu setelah kita sedikit membahas atau mereview lagu tersebut, tidak lupa berikut adalah chord atau kunci gitar bersama dengan liriknya. 
 



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-kata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Kata Pujangga(Rhoma Irama)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar