Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

"So kiss me and smile for me, Tell me that you'll wait for me, Hold me like you'll never let me go, Cause I'm leaving on a jet plane, I don't know when I'll be back again, Oh babe I hate to go". Jika membaca penggalan lirik tersebut seakan-akan kita pernah sesekali mendengarnya atau tidak terlalu asing dengan penggalan lirik lagu diatas. Dan lagu tersebut adalah yang berjudul "Leaving on a Jet Plane" yang merupakan sebuah lagu lama diera 60an, dimana lagu ini dipopulerkan oleh  penyanyi trio atau grup vokal asal Amerika yaitu "Peter, Paul and Mary".

Pencipta lagu ini sendiri adalah John Denver(alm), yaitu seorang penyanyi, penulis lagu maupun aktivis kemanusiaan asal Amerika, dan ketika lagu ini ditulis pada mulanya adalah berjudul "Babe, I Hate to Go", yang dibawakan oleh John Denver sendiri pada tahun 1966. Lagu yang berjudul "Leaving on a Jet Plane" bisa dibilang lagu yang populer didunia dari masa ke masa, hal ini juga terbukti dengan menculnya banyak versi cover untuk lagu ini, dan beberapa diantaranya yang terkenal adalah ketika didaur ulang oleh penyanyi bersuara khas Frank Sinatra, kemudian Chantal Kreviazuk penyanyi asal Kanada untuk film Armageddon, dan lain-lain.

Lagu ini memang enak didengar, easy listening sehingga populer didunia, bahkan ada yang beranggapan jika lagu ini seperti lagu wajib jika seorang akan pergi meninggalkan orang yang disayanginya ketika mengantarnya dibandara pesawat terbang. Lagu ini memang seperti menceritakan sebuah perpisahan dan jika kita sedikit menterjemahkan bagian reff dari lagu tersebut adalah, "ciumlah aku dan tersenyumlah padaku, katakan padaku jika kau akan menungguku, peluklah aku seperti kau tidak akan pernah melepaskannya, karena aku akan pergi dengan pesawat terbang, aku tidak tahu kapan aku akan kembali lagi, oh sayang aku benci harus pergi"

Sangat menyentuh bukan, jika anda sedang mengalami hal yang sama atau anda akan pergi meninggalkan orang yang anda sayangi dengan naik pesawat terbang, maka lagu ini sangat cocok untuk anda nyanyikan sebagai curahan isi hati. Oleh karena itu berkaitan dengan hal itu semua dan setelah sedikit mereview lagu "Leaving on a Jet Plane" ciptaan musisi John Denver, berikut adalah lirik dan chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-leaving-on-jet-plane-chord.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Leaving on a Jet Plane-Chord, Lirik dan Review Lagu- Zona Chord"

Posting Komentar