Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Guns N' Roses atau disingkat GNR adalah sebuah grup musik rock yang melegenda, dan telah lama berkiprah dalam belantika musik cadas dunia sejak era 80an hingga sekarang. Walaupun sang raksasa metal asal Amerika ini juga banyak mengalami perubahan personel dari waktu ke waktu akan tetapi masih dicintai oleh penggemarnya yang tersebar diseluruh dunia. Bagi anda semua yang merasa sebagai fan setia band rock ini tentu juga hafal dengan lagu-lagu mereka terlebih lagi dengan lagu-lagu hits sebut saja seperti "Don't Cry" kemudian "November Rain" dan masih banyak lagi yang lainnya yang merupakan karya emas mereka.

Disamping lagu-lagu karya mereka sendiri, band rock ini juga merilis musik-musik cover ditahun 1993 pada album studio kelima yaitu "The Spaghetti Incident?", dimana pada album tersebut ada sebuah lagu yang sangat menarik untuk kita review atau kita bahas yaitu yang berjudul "Since I Don't Have You". Kami yakin jika anda adalah penggemar musik rock atau slow rock tempo dulu pasti juga tidak asing dengan lagu ini, karena lagu ini bisa dibilang paling disukai oleh para rocker diseluruh dunia yang ada dialbum "The Spaghetti Incident?".

Sebenarnya lagu yang dirilis dan diaransemen ulang oleh Guns N' Roses ini adalah milik dari The Skyliners grup vokal asal negeri Paman Sam yang telah dirilis sejak lama yaitu tahun 1958. Selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapat jika lagu tersebut versi aslinya memiliki durasi waktu 2:35 menit namun ketika diaransemen ulang oleh Guns N' Roses menjadi lebih panjang yaitu 4:10 menit. Bahkan hebatnya lagi ternyata lagu ini juga sering dicover oleh penyanyi-penyanyi lainnya sejak era 60an hingga sekarang, yang tentu saja menunjukan sebuah kualitas musik legendaris yang tidak akan pernah mati hingga kapanpun.

Jika dilihat dari segi aransemen musik yang dibawakan oleh Guns N' Roses, walaupun mereka bergenre rock namun tetap enak didengar dan slow. Simak saja bagian intro yag berupa sayatan gitar dari sang gitaris yaitu Slash, yang membawakannya dengan penuh penjiwaan dan dinyanyikan oleh seorang Axl Rose yang memiliki suara yang sangat khas tiada duanya didunia.

Akhir kata, lagu "Since I Don't Have You" tentu juga memiliki kenangan tersendiri buat kita semua, oleh karena itu tidak lupa berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar bagi anda yang ingin bernostalgia dengannya.

Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-since-i-don.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Since I Don't Have You(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar