Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord

Belantika musik dunia siapa yang tidak mengenal sang legenda Michael Jackson yang dijuluki sebagai "The King Of Pop", dan juga terkenal dengan dance atau tarian khas yang disebut sebagai "Moonwalk". Sang legenda ini memiliki segudang lagu yang pernah merajai belantika musik dunia dan salah satunya adalah sebuah lagu yang berjudul "Heal the World" yang sangat menarik untuk dibahas atau direview.

Lagu ini merupakan lagu lama yang sudah dirilis pada tahun 1991, pada sebuah album yang berjudul "Dangerous" atau album kedelapan dari  Michael Jackson. Selain lagu tersebut album kedelapan dari MJ tersebut juga memiliki beberapa lagu hitlainnya sebut saja seperti "Black or White", "Remember the Time", dan "Who Is It" namun beberapa lagu tersebut terdengar lebih ngebit sedangkan "Heal the World" merupakan lagu yang lebih slow.

Menariknya lagu ini juga memiliki banyak makna dimana seperti menceritakan tentang kepedulian terhadap dunia, agar tercipta kehidupan yang lebih baik untuk manusia. Hal ini bisa kita lihat dari penggalan teks bagian reff yang berbunyi "Heal the world, Make it a better place, For you and for me and the entire human race, There are people dying, If you care enough for the living, Make a better place for You and for me".

Selain memiliki makna yang dalam, lagu dari Michael Jackson ini juga terasa nyaman didengar, memiliki alunan nada yang menyentuh, dan juga bisa dikatakan menjadi salah satu lagu pop sepanjang masa yang akan terus dikenang hingga kapanpun juga. Hal tersebut bisa kita lihat jika lagu ini sering menjadi ilustrasi musik, dari siaran berita-berita tentang kejadian-kejadian didunia dan lain-lain.

Bagi anda penggemar "The King Of Pop" ini, tentu jika lagu tersebut juga menjadi salah satu daftar lagu pilihan buat anda untuk sering didengar kapan saja. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut, tidak lupa berikut adalah lirik beserta dangan chordnya.

Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-heal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Heal the World(Michael Jackson)+Chord,Lirik- Zona Chord"