Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord

Bagi anda semua penggemar band Sheila On 7(SO7) tentu masih ingat dengan sebuah tembang karya mereka yang berjudul "Seberapa Pantas", yang dahulu pernah populer dibelantika musik Indoensia pada era awal 2000an. Lagu ini memang enak didengar dan juga easy listening baik dari segi lirik maupun aransemen musiknya sehingga dahulu sangat digandrungi oleh kawula muda diera tersebut maupun para penggemarnya atau yang lebih akrab disapa sebagai "Sheila Gank".

Lagu "Seberapa Pantas" adalah salah satu lagu hit yang ada dialbum "07 Des" atau album studio ketiga dari band tersebut, yang telah diluncurkan pada tahun 2002. Sehingga tentu saja bisa dibilang jika lagu ini sudah cukup lama, namun sebenarnya juga tetap enak untuk kita dengar hingga sekarang, terlebih lagi jika anda seorang "Sheila Gank".

Berdasarkan dari sumber disitus Wikipedia yang kami temukan lagu hit dari Sheila On 7 ini juga pernah mendapatkan beberapa nominasi seperti Lagu Paling Ngetop SCTV Music Awards 2003 (April 2003), kemudian Penata rekaman terbaik versi AMI AWARDS 2002 dan juga Produser Rekaman terbaik versi AMI AWARDS 2002.

Dahulu lagu ini juga sering muncul video klipnya ditelevisi sehingga mungkin anda semua yang pernah muda diera tersebut maungkin juga masih mengingatnya. Namun jika anda lupa dan ingin melihat kembali video klip tersebut, mungkin untuk sekarang anda bisa mencarinya disitus video Youtube.

Ketika lagu ini dirilis bersama dengan album "07 Des", ketika itu Sheila On 7 masih bersama dengan formasi lamanya dimana masih ada Saktia Ari Seno atau lebih dikenal sebagai Sakti sebagai gitaris dan juga Anton Widiastanto pada posisi drummer yang sekarang digantikan oleh Brian Kresna Putro.

Akhir kata, setelah sedikit membahas atau mereview lagu "Seberapa Pantas", bagi anda semua yang ingin bernostalgia kembali dengan lagu tersebut, tidak lupa berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan lirik atau teks lagunya.

 Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-seberapa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Seberapa Pantas(SO7)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar