Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Bagi anda yang suka musik-musik jadul alias jaman dulu yang ada ditanah air, tentu anda juga masih ingat dengan sebuah grup musik legendaris Indonesia yaitu Elpamas. Grup musik ini memiliki sebuah lagu yang sangat ngehit dieranya yaitu yang berjudul "Pak Tua", yang tentunya bagi anda yang tahu dengan Elpamas pasti juga tahu dengan lagu yang satu ini, bahkan hingga sekarangpun sebenarnya lagu ini juga masih tetap dikenang sebagai salah satu lagu legendaris tanah air.

Lagu "Pak Tua" sudah dirilis sejak tahun 1991 dalam sebuah album yang memiliki judul "Tato" atau album kedua dari Elpamas. Lagu ini memiliki alunan nada yang sedikit bernuansa country yang enak didengar dan memiliki tema sosial yang konon kabarnya menceritakan tentang seorang yang sudah tua namun tidak turun-turun tahta akan kekuasaanya. Sebagai lagu legendaris kepopuleran dari lagu "Pak Tua" juga terbukti karena pernah dibawakan oleh beberapa penyanyi legendaris Indonesia lainnya sebut saja Franky Sahilatua yang mendaur ulang lagu ini pada album "Terminal"ditahun 1993 bersama dengan Iwan Fals.

Jika sedikit melihat profil dari Elpamas sendiri, grup musik ini berasal dari Malang Jawa Timur dan terbentuk mulai 1983, yang kabarnya dahulu juga pernah membawakan musik dangdut. Namun akhirnya ketika menjelang festival musik rock bergengsi yang diadakan oleh Log Zhelebour, Elpamas berubah genre menjadi grup musik rock bahkan berhasil menyabet gelar Juara III di �Festival Rock Se-Indonesia� tahun 1984. Hingga akhirnya Elpamas juga masuk dapur rekaman dan salah satu karyanya yang paling dikenang adalah lagu yang berjudul "Pak Tua" tersebut, bahkan melalui lagu ini penjualan album bisa mencapai hingga 5 juta keping, sebuah prestasi mengagumkan pada masa itu.

Elpamas sendiri juga digadang-gadang memiliki personel para musisi-musisi handal sebut saja Toto Tewel yang merupakan salah satu dari sederetan gitaris terbaik tanah air, kemudian Ecky Lamoh yang juga merupakan mantan vokalis Edane, Andy Liany(Alm) seorang legenda vokalis rock kenamaan tanah air dan lain-lian.

Kembali pada lagu "Pak Tua", sebagai lagu yang asyik untuk kita dengarkan tentu lagu ini cocok untuk melepas kejenuhan atau kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu yang sudah lama dirilis tentu lagu ini juga menyimpan notalgia tersendiri buat anda semua yang pernah muda diera 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Pak Tua", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-pak-tuaelpamas-chordlirik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Pak Tua(Elpamas)-Chord,Lirik dan Review lagu- Zona Chord"

Posting Komentar