Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Belantika musik dangdut Indonesia tentu mengenal sesosok penyanyi senior wanita yaitu Evie Tamala, yang telah lama berkiprah diperindustrian musik sejak era 80an hingga sekarang. Dari waktu ke waktu tentu saja jika beliau memiliki banyak sekali lagu hit yang salah satunya adalah sebuah lagu yang memiliki judul "Kereta Malam", yang enak didengar dan membuat kita semua terasa ingin bergoyang ketika mendengarnya.

Sayangnya kami tidak menemukan informasi yang akurat kapankah lagu ini pertama kali muncul dan dibawakan oleh Evie Tamala, namun ketika mendengar hasil dari rekamannya mungkin lagu ini sudah ada sejak era 90an. Selain dibawakan oleh penyanyi dangdut senior ini "Kereta Malam" untuk era sekarang juga dirilis kembali oleh seorang penyanyi muda yang merupakan anak dari penyanyi dangdut kenamaan Anisa Bahar, yang tidak lain adalah Juwita Bahar.

Menurut kami lagu ini juga menjadi tenar kembali, karena juga sering dibawakan oleh Soimah ketika membawakan acara disalah satu siaran televisi swasta nasional, yang juga diikuti oleh goyang fenomenal era sekarang yaitu Caisar. Menariknya, lagu tersebut kini juga sangat digandrungi oleh masyarakat dari segala lapisan, bahkan menurut pengamatan kami dilingkungan sekitar cukup banyak anak-anak yang menirukan lagu ini.

Jika dilihat dari judul maupun beberapa penggalan liriknya, lagu ini memiliki tema yang unik yaitu seperti menceritakan tentang seseorang yang menempuh perjalan dari Surabaya ke Jakarta dengan menaiki kereta dengan hati yang gembira. Oleh karena itu bagi anda semua yang sedang mengalami hal yang sama dengan lagu tersebut, tentu lagu "Kereta Malam" sangat cocok untuk menemani perjalanan anda.

Lagu seperti ini juga cocok untuk menemani kita ketika bersantai dimana saja, kapan saja baik pagi, siang ataupun malam. Oleh karena itu berkaitan dengan hal itu semua dan setelah sedikit membahas atau mereview lagu dangdut tersebut, tidak lupa berikut adalah lirik beserta dengan chordkunci gitarnya.

Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-kereta.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Kereta Malam(Evie Tamala)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar