Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord

Pada tahun 2008 grup musik Slank pernah merilis sebuah album untuk mengiringi film Get Married, dimana film ini dibintangi oleh Nirina Zubir dan Richard Kevin. Pada album tersebut ada sebuah lagu yang dibawakan secara duet antara Slank dan Nirina Zubir yang menarik untuk kita bahas atau review. Lagu tersebut adalah yang berjudul "Pandangan Pertama" yang kami yakin jika anda semua pasti tidak terlalu asing dengannya, walaupun anda sendiri bukanlah seorang Slanker.

Sebenarnya lagu "Pandangan Pertama" sendiri adalah sebuah lagu lama dari seorang penyanyi dangdut senior yaitu A. Rafiq yang sudah ada sejak era 70an. Namun kemudian lagu ini dicover atau didaur ulang oleh band yang satu ini dengan aransemen musik yang terdengar sangat berbeda ala Slank dan dinyanyikan secara duet. Jika demikian juga bisa dikatakan jika lagu ini adalah salah satu lagu sepanjang masa yang ada di Indonesia, yang tidak membosankan jika kita dengar hingga kapanpun.

Baik versi cover maupun versi aslinya lagu ini enak didengar yang cocok menemani kita ketika santai, selain itu jika dilihat dari segi teks liriknya lagu ini juga cocok buat anda yang sedang jatuh pada pandangan pertama sesuai dengan judul lagunya.

Mungkin ada diantara anda yang secara kebetulan sedang mengalami hal yang sama yaitu anda suka dengan seseorang pada pandangan pertama anda dengannya. Oleh karena itu jika demikian dan berkaitan dengan hal itu semua tidak lupa berikut adalah kunci gitar atau chord beserta lirik untuk lagu tersebut.

Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-pandangan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Pandangan Pertama(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar