Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord

Bagi anda semua penggemar musik-musik bergenre ska, kemudian punk atau juga reggae masih ingatkah dengan sebuah lagu manca dari Sublime yang berjudul Santeria. Lagu ini merupakan tembang era pertengahan 90an dan dahulu sangat populer dibelantika musik dunia, dimana di Indonesia sendiri seingat kami lebih sering muncul dimedia-media radio.

Santeria adalah sebuah lagu yang terdengar asyik dan santai sehingga cocok untuk didengar kapan saja, dan walaupun sudah terbilang lagu yang cukup lama akan tetapi tetap tidak membosankan jika kita dengar hingga sekarang. Selain itu tentu saja jika mendengarkannya kembali, lagu ini juga akan memberikan nostalgia tersendiri buat kita yang pernah muda diera tersebut.

Salah satu lagu hit dari Sublime ini dirilis pada tahun 1996, pada album studio ketiga mereka yang memiliki judul sama dengan nama bandnnya yaitu Sublime (Album). Selain itu jika kita sedikit membahas tentang band ska-punk asal Amerika ini, berdasarkan dari sumber yang saya dapat di situs Wikipedia sayangnya band ini sekarang sudah tidak aktif lagi, dan album ketiga tersebut merupakan album studio terakhir dari mereka, namun karya-karya mereka masih tetap dikenang hingga sekarang.

Sublime aktif sejak tahun 1988 hingga 1996 yang pada album terakhir terdiri dari 3 personel yaitu Bradley Nowel pada posisi vokal dan gitar kemudian Eric Wilson sebagai pemegang gitar bass, kemudian Bud Gaugh sebagai drummer. Mereka sudah merilis 3 album sejak awal era 90an, dan memiliki beberapa lagu yang ternama yang salah satunya adalah lagu berjudul Santeria ini.

Bagi anda yang merindukan lagu ska tersebut, tidak ada salahnya jika mendengarkannya kembali untuk mengenang masa-masa muda anda, oleh karena itu tidak lupa setelah mereview lagu tersebut berikut adalah lirik beserta dengan chord atau kunci gitarnya.  

Santeria(Sublime)+Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Santeria(Sublime)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar