Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord

Seperti yang saya singgung sebelumnya jika pada era 90an belantika musik Indonesia dibanjiri oleh musik-musik hebat berkualitas, yang diciptakan oleh para musisi-musisi handal tanah air. Dan jika sebalumnya blog ini membahas sebuah lagu dari Gigi yang berjudul "kuingin" yang dirilis pada tahun 1994, maka untuk kali ini juga sebuah lagu yang dirilis pada tahun yang sama milik Dewa 19 yaitu yang berjudul "Aku Milikmu".

Para Baladewa atau sebutan akrab untuk fan Dewa pasti juga tahu benar dengan lagu ini, selain itu jika anda semua yang pernah muda diera tersebut pasti juga pernah mendengarnya, bahkan mungkin bisa dibilang pada masa itu jika semua orang pasti suka dengan lagu ini. Hal tersebut karena lagu "Aku Milikmu" memang sebuah lagu yang enak didengar namun tetap mengedepankan kualitas musik yang jempolan.

Menurut kami lagu ini lebih cenderung bergenre slow rock dimana terdengar sayatan gitar distorsi dari sang gitaris yang begitu kental yaitu Andra Ramadhan pada bagian reffnya, namun pada bagian intro maupun verse dari lagu ini berupa petikan gitar akustik atau clean gitar yang sangat enak didengar. Bahkan menariknya lagi selain aransemen musik yang hebat lagu tersebut juga memiliki lirik yang sangat puitis bagaikan sebuah puisi dan memiliki tema tentang cinta.

Bagi beberapa orang ada juga yang memiliki pendapat jika lagu dari Dewa 19 yang satu ini, bisa dikatakan tidak kalah dengan musik-musik slow rock legendaris dari luar negeri. Oleh karena itu lagu ini juga menjadi salah satu lagu sepanjang masa yang ada di Indonesia dari era 90an, yang tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun juga.

"Aku Milikmu" adalah sebuah lagu yang ada dialbum "Format Masa Depan" atau album kedua dari Dewa 19, namun juga pernah dirilis kembali pada tahun 1999 pada album "The Best of Dewa 19" atau album kumpulan lagu-lagu terbaik dari band tersebut. Ketika itu posisi vokalis dari band ini adalah Ari Lasso, selain itu juga masih bersama dengan Erwin Prasetya sebagai pencabik bass dan beberapa additional player yang juga musisi handal Indonesia sebut saja Rere dan Ronald sebagai drummer, kemudian Maia Estianty sebagai backing vokal dan masih banyak lagi lainnya.

Akhir kata, setelah sedikit mereview salah satu lagu yang pernah populer diera 90an tersebut, tidak lupa berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan lirik atau teksnya, bagi anda semua yang ingin bernostalgia dengan lagu tersebut.

Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-aku-milikmudewa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Aku Milikmu(Dewa 19)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar