Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kla Project adalah salah satu grup musik legendaris Indonesia yang terdiri dari tiga personel yaitu Katon Bagaskara sebagai vokalis & gitar, kemudian Adi Adrian pada posisi piano/keyboard, dan Romulo Radjadin atau yang lebih akrab disapa sebagai Lilo sebagai gitaris. Ketiga personel tersebut juga digadang-gadang sebagai musisi-musisi kenamaan tanah air yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam bermusik sehingga kolaborasi dari mereka menghasilkan musik-musik yang berkualitas.

Sebagai grup musik yang terdiri dari para musisi handal, tentu saja jika Kla Project memiliki banyak lagu hit yang akan terus hidup hingga kapanpun karena pada dasarnya musik-musik dari mereka memang tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun juga. Salah satu lagu tersebut adalah sebuah lagu yang berjudul "Terpuruk Ku Disini", yang ada dialbum keempat dari Kla yaitu album "Ungu" dan dirilis pada tahun 1994.

Bagi anda semua penggemar Kla Project atau yang akrab disapa KLanis/KLanese tentu tahu dengan lagu ini, selain itu bagi anda yang pernah mengalami masa muda diera 90an mungkin juga ingat dengan lagu yang berjudul "Terpuruk Ku Disini" dari Kla, karena lagu tersebut dahulu sering muncul video klipnya ditelevisi-televisi maupun radio. Bahkan berdasarkan dari sumber yang saya dapat jika lagu "Terpuruk Ku Disini" juga pernah mendapatkan penghargaan BASF Award 1994 untuk kategori Lagu Terbaik. 
 
"Terpuruk Ku Disini" adalah sebuah tembang atau lagu yang enak untuk didengar dengan aransemen musik yang berkualitas, dan juga lirik atau teks yang begitu puitis yang merupakan karya dari para musisi kenamaan tanah air. Lagu ini juga pernah dirilis ulang oleh seorang musisi dan pencipta lagu yaitu Ahmad Dhani pada sebuah album kompilasi "A Tribute To KLa Project" pada tahun 2011, dimana album tribute tersebut juga diisi oleh musisi-musisi kenamaan lain sebut saja Ungu(band), Kerispatih, Vidi Aldiano dan lain-lain.

Sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis tentu saja jika lagu  "Terpuruk Ku Disini" dari Kla Project menyimpan kenangan tersendiri bagi kita semua yang pernah muda diera 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview salah satu lagu hit dari Kla, berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik  
sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/KLa_Project
http://id.wikipedia.org/wiki/A_Tribute_To_KLa_Project


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/09/kunci-gitar-terpuruk-ku-disinikla.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Terpuruk Ku Disini(Kla Project )-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar