Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Bagi anda semua yang merasa sebagai seorang rocker yang gemar mendengarkan lagu-lagu rock tanah air, tentu anda tahu dengan sebuah grup musik rock Indonesia yaitu Boomerang. Band ini pada era pertengahan 90an pernah memiliki sebuah lagu hit yang sangat menarik untuk dibahas yaitu sebuah lagu yang berjudul "Bawalah Aku" yang mungkin bagi anda para rocker yang pernah mengalami masa muda pada era tersebut mungkin masih ingat dengan baik akan lagu ini.

Berdasarkan dari sumber yang saya dapat lagu "Bawalah Aku" dirilis pada tahun 1995 pada sebuah album yang berjudul "K.O" atau album kedua dari Boomerang, dimana Ketika lagu ini dirilis vokalis dari band ini adalah Roy Jeconiah sedangkan untuk gitarisnya adalah seorang gitaris dengan gaya dan permainan gitar yang khas yaitu John Paul Ivan, dan dua personel lain pada posisi drum yaitu Farid Martin, kemudian posisi bass gitar yaitu Hubert Henry Limahelu.

"Bawalah Aku" juga bisa dikatakan sebagai salah satu lagu slow rock sepanjang masa di Indonesia yang akan selalu dikenang oleh para penggemarnya. Selain itu jika kita dengar kembali lagu ini seakan-akan kita merasa kembali dimasa era pertengahan 90an, sehingga lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri bagi kita semua yang pernah mengalami masa muda pada masa tersebut.

Suara vokal dari Roy Jeconiah yang begitu ngerock dan juga khas tentu  membuat lagu "Bawalah Aku" menjadi lebih ngesoul, selain itu aransemen musik yang ngerock namun tetap enak didengar juga membuat lagu ini sangat disukai oleh kawula muda pada masa itu walaupun diantaranya bukan dari kalangan pecinta musik rock.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi bagi anda semua yang ingin bernostalgia kembali dengan lagu "Bawalah Aku" dari Boomerang, tanpa banyak berfikir ayo kita putar kembali lagu ini sambil bersantai sekaligus melepas kepenatan. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Bawalah Aku", berikut adalah kunci gitar atau chord beserta dengan liriknya.

Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/09/kunci-gitar-bawalah-akuboomerang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Bawalah Aku(Boomerang)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar