Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Belantika musik Indonesia memiliki seorang lady rocker legendaris yaitu Nicky Astria yang sudah merilis banyak album dari era 80an hingga sekarang. Penyanyi yang satu ini juga memiliki banyak lagu hit dari masa ke masa dan salah satunya adalah sebuah lagu yang berjudul "Mengapa" yang mungkin bagi anda semua penggemar musik rock tanah air maupun anda semua yang pernah muda diera 90an pasti juga ingat dengan lagu ini. 

lagu yang berjudul "Mengapa" dahulu begitu populer ditengah masyarakat yang gaungnya sering terdengar ditelevisi-televisi maupun radio, sehingga tentu saja lagu ini juga mudah sekali diingat terlebih lagi dibawakan oleh seorang Lady Rocker sekelas Nicky Astria yang memiliki suara yang sangat khas dan juga ngerock. Namun selain dari pada itu, nada dari lagu "Mengapa" yang juga menyentuh membuat lagu ini juga mudah diingat orang, karena dengan mendengarkan kembali sepenggal liriknya saja kemungkinan kita tidak akan merasa asing atau pernah merasa mendengar lagu dari Nicky Astria ini.

"Mengapa" adalah salah satu lagu hit dari sebuah album yang memiliki judul sama dengan lagu hitnya dan telah dirilis sejak 18 tahun yang lalu jika sekarang terhitung sudah yahun 2013 atau tepatnya pada tahun 1995. Hal tersebut bisa dibilang jika lagu tersebut adalah sebuah lagu yang sudah lama atau jadul, namun tentu saja lagu ini tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun dan juga menjadi salah satu lagu pop rock legendaris sepanjang masa dibelantika musik tanah air.

Jika kita sedikit melihat dari penggalan lirik atau teks dari lagu tersebut yang berbunyi "Tak ingin ku kau pergi, Tak ingin ku dikecewakan, Tak inign cinta dinodai, Tak ingin dihancurkan, Tak ingin ku disakiti, Tak ingin ku dilukakan, Tak ingin ku kau beri, Bila kau melupakan, Tak ingin ku akhiri, Bila kau memulakan, Dengan perasaan hampa, Ku meminta jawaban". Seakan-akan lagu ini seperti bercerita tentang seseorang yang tidak ingin dikecewakan oleh orang yang disayanginya, sehingga tentu saja mungkin bagi sebagian dari anda yang secara kebetulan saja mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu tersebut, tentu lagu ini sangatlah cocok buat anda.

Sebagai lagu lama sekaligus lagu sepanjang masa tentu jika lagu yang berjudul "Mengapa" dari Nicky Astria ini menyimpan nostalgia tersendiri bagi kita semua yang pernah muda diera 90an. Oleh karena itu bagi anda yang sedang ingin bernostalgia dengannya, tidak ketinggalan berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya. 

Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/09/kunci-gitar-mengapanicky-astria-chord.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Mengapa(Nicky Astria)-Chord Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar