Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Ungu adalah salah satu grup band kenamaan yang ada di Indonesia dimana grup musik ini sudah merilis banyak album dari album studio, album kompilasi, album religi hingga soundtrack yang tentu juga memiliki banyak lagu hit dibelantika musik Indonesia. Salah satu lagu yang menarik untuk dibahas adalah sebuah lagu baru yang berjudul "Seperti Bintang" yang tentu saja bagi anda penggemar band Ungu pasti tahu dengan lagu ini.

Lagu "Seperti Bintang" adalah sebuah lagu yang merupakan sountrack dari film serial "Bima Satria Garuda", dimana film ini ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia yaitu RCTI. Menariknya lagu ini juga bisa dibilang memiliki nuansa seperti lagu-lagu rock ala Jepang atau yang juga sering disebut Japanese rock, sehingga terdengar asyik dan disukai oleh anak-anak muda.

Selain aransemen musik yang bernuansa Japanese rock, lagu "Seperti Bintang" juga memiliki teks atau lirik yang puitis, simak saja pada bagian reff dari lagu tersebut yang berbunyi "Seperti bintang, Takdirnya bersinar terang, Menjadi harapan, Tak padam di telan masa, Tak pernah hilang, Untuk jiwa yang abadi, Meyakini nurani, Just pull the Sun into your heart". Bahkan menariknya lagi pada akhir reff lagu tersebut juga ada sedikit teks berbahas Inggris yang berbunyi "Just pull the Sun into your heart"
Walaupun lagu ini memiliki nuansa yang cenderung ngerock, namun lagu "Seperti Bintang" tetap enak didengar karena nadanya yang begitu ngesoul. Selain itu lagu seperti ini juga sangat cocok untuk kita dengar ketika pagi hari untuk melawan rasa kantuk kita ketika bangun tidur agar suasana menjadi lebih bersemangat. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Seperti Bintang" berikut adalah kunci atau chord gitar beserta dengan liriknya.  

Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/09/kunci-gitar-seperti-bintangungu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Seperti Bintang(Ungu)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar