Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sebelum band Peterpan berubah nama menjadi Noah, grup musik ini pada tahun 2008 merilis sebuah album yang berjudul "Sebuah Nama Sebuah Cerita" atau album kelima sekaligus terakhir dari Peterpan. Album tersebut berisi kumpulan lagu-lagu terbaik karya Peterpan dari album sebelumnya, namun selain itu juga terdapat 3 lagu baru dan juga lagu daur ulang atau lagu cover dari penyanyi lain.

Salah satu lagu yang menarik untuk dibahas dalam album tersebut adalah sebuah lagu yang berjudul "Kupu-Kupu Malam", yang tentunya jika anda sendiri adalah sebagai penggemar band Peterpan tahu dengan lagu ini. Namun selain dari pada itu bagi anda semua yang pernah muda diera akhir 70an mungkin juga merasa tidak asing dengan lagu "Kupu-Kupu Malam", karena lagu tersebut sebenarnya adalah sebuah lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh seorang penyanyi legendaris Indonesia yaitu Titiek Puspa pada tahun 1977.

"Kupu-Kupu Malam" juga merupakan lagu pop legendaris yang ada dibelantika musik tanah air, karena lagu ini memang tidak membosankan jika kita dengar hingga sekarang, selain itu juga pernah dibawakan oleh beberapa penyanyi lain dari masa ke masa termasuk band Peterpan pada tahun 2008. Lagu ini memiliki alunan nada yang begitu slow dengan nada yang sangat menyentuh, selain itu juga memiliki tema tentang kehidupan sosial.

Sebagai lagu yang slow dan enak didengar tentu lagu seperti ini cocok kita dengarkan ketika malam hari dengan ditemani segelas teh atau kopi, selain itu sebagai lagu legendaris sepanjang masa mungkin lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri bagi anda. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Kupu-Kupu Malam", berikut adalah kunci gitar atau chord beserta liriknya.

Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/09/kunci-gitar-kupu-kupu-malampeterpan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Kupu-Kupu Malam(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar