Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Pada tahun 2004 band Peterpan yang kini berubah nama menjadi Noah, merilis album kedua mereka yang berjudul "Bintang di Surga" dan memiliki 10 lagu. Album tersebut memiliki beberapa lagu hit yang tentu saja bagi anda para "Sahabat Peterpan" atau panggilan akrab untuk penggemar band ini pasti sangat hafal dengan lagu-lagu tersebut. Salah satunya adalah yang sangat populer dimasa itu dan terus dikenang oleh para Sahabat Peterpan yaitu sebuah lagu yang berjudul "Ada Apa Denganmu".

Saya yakin banyak diantara anda juga masih ingat dengan baik akan lagu ini karena "Ada Apa Denganmu" sangat populer dibelantika musik Indonesia dan sering muncul ditelevisi maupun radio-radio. Menariknya lagi lagu "Ada Apa Denganmu" juga pernah didaur ulang oleh seorang maestro campur sari Indonesia yaitu Didi Kempot namun lirik lagunya menggunakan bahasa Jawa dan memiliki judul "Ono Opo Awakmu(Ada apa denganmu)".

Selain berada pada album "Bintang di Surga", lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu yang ada dialbum kompilasi terbaik dari Peterpan yang dirilis pada tahun 2008 yaitu album yang memiliki judul "Sebuah Nama, Sebuah Cerita". Bahkan selain itu lagu ini juga dirilis Peterpan untuk versi karaoke yaitu album yang bertajuk "Untuk Sahabat Peterpan", dimana album tersebut dirilis dalam format VCD dan DVD sehingga juga berisi video klip dari lagu-lagu Peterpan tersebut.
 
"Ada Apa Denganmu" adalah sebuah lagu yang enak didengar, selain itu juga easy listening baik dari segi lirik maupun aransemen musiknya, sehingga lagu ini mudah diterima dengan baik oleh masyarakat dari segala kalangan tua, muda hingga anak-anakpun dimasa itu banyak yang hafal dan sering menyanyikan lagu ini. Selain itu bagi sebagian dari kita mungkin lagu "Ada Apa Denganmu" juga memiliki nostalgia tersendiri akan momen-momen tertentu, sehingga bagi kita yang mendengarkan akan teringat kembali akan momen-momen indah tersebut.

Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Ada Apa Denganmu", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/09/kunci-gitar-ada-apa-denganmupeterpan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Ada Apa Denganmu(Peterpan)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar