Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord

Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord

Belantika musik rock dan musik jazz mengenal sebuah nama besar seorang gitaris legendaris dunia yang bernama Steve Lukather yaitu seorang musisi handal asal Amerika yang sudah malang melintang didunia musik dari era 70an hingga sekarang. Steve Lukather juga sangat dikenal sebagai gitaris dari band legendaris dunia yaitu "Toto", dimana band ini memainkan musik-musik progressive rock maupun jazz rock, sehingga Steve Lukather sendiri juga dikenal sekaligus menginspirasi oleh mereka para musisi-musisi muda didunia, baik yang bergenre rock maupun jazz.

Steve memiliki permainan gitar yang begitu khas dimana ada yang berpendapat jika teknik yang digunakan dalam permainan gitarnya cenderung ngerock namun tangga nadanya terdengar lebih fusion, sehingga perpaduan tersebut menghasilkan petikan gitar dengan nada yang unik dan atraktif. Selain itu mungkin karena hal tersebutlah bisa dibilang jika permainan gitar dari Steve Lukather lebih mampu untuk menyesuaikan dengan beraneka macam jenis genre musik, sehingga gitaris atau musisi yang satu ini juga sering berkolaborasi dengan musisi-musisi lainya.

Selain dahulu dikenal sebagai gitaris dari band Toto, Steve Lukather juga sudah merilis beberapa album solo sejak era 80an dan yang paling baru ditahun 2013 adalah sebuah album yang berjudul "Transition" atau album ketujuh dari gitaris yang satu ini. Hebatnya lagi sebagai musisi handal Steve tidak hanya handal memainkan gitar saja, namun beliau juga dikenal sebagai penulis lagu yang hebat, arranger maupun produser dan berdasarkan dari sumber yang saya dapat beliau juga sering membantu proses rekaman ratusan album dari musisi-musisi lainnya dari masa ke masa.

Sebagai gitaris handal Steve Lukather juga pernah meluncurkan video pelajaran atau lesson gitar berjudul "Star Licks" pada tahun 1985. Pelajaran gitar tersebut berisi tentang teknik dan permainan gitar solo khas Steve Lukather yang juga diambil dari beberapa lagu dari Toto. Pelajaran gitar ini juga menjadi inspirasi tersendiri bagi para gitaris-gitaris muda didunia yang ingin lebih mendalami teknik permainan gitar dari Steve Lukather. Bahkan selain itu kabarnya pelajaran gitar tersebut juga dirilis kembali pada tahun 2005 dengan format video yang lebih baik yaitu DVD.

Jika sedikit membahas biografi dari musisi legendaris ini, Steve Lukather lahir di San Fernando Valley, California, Amerika Serikat pada tanggal 21 Oktober 1957, dengan nama panjang Steven Lee Lukather. Sejak kecil Steve sudah belajar musik yaitu instrumen drum dan keyboard, hingga kemudian ketika usianya menginjak 7 tahun ia menerima hadiah berupa piringan hitam "Meet The Beatles!", sehingga membuatnya tertarik ingin bermain gitar.

Kabar terakhir yang menarik yang saya dapat berkaitan dengan gitaris yang satu ini, jika Steve Lukather juga pernah ikut dalam tour G3 tahun 2012 bersama dengan gitaris-gitaris virtuoso seperti Joe Satriani dan Steve Vai yang diselengarakan di Australia dan New Zealand. Hal itu tentu saja sangat menarik karena dengan hadirnya Steve Lukather akan memberikan warna tersendiri ketika ketiga gitaris dunia tersebut jamming dengan teknik gitar masing-masing. Jika anda penasaran silahkan cek saja disitus Youtube

Sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/Steve_Lukather
http://www.guitarsite.com/news/guitar_festivals/Steve-Lukather-Joe-Satriani-Steve-Vai-G3-2012-tour-Australia-New-Zealand/


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-steve-lukather-gitaris-toto.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Steve Lukather-Gitaris Toto- Zona Chord"

Posting Komentar