Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Jika anda penggemar musik-musik tanah air tentu anda juga suka dengan sebuah grup musik atau band dari Yogyakarta yaitu Sheila on 7. Grup band yang sudah cukup lama berkiprah dibelantika musik Indonesia ini, sudah merilis beberapa album sejak akhir era 90an dan juga memiliki banyak lagu hit yang disukai oleh masyarakat terutama kalangan anak muda, karena lagu-lagu mereka yang kebanyakan memiliki irama yang terdengar ceria sehingga cocok untuk anak muda.

Pada tahun 2002 Sheila on 7 pernah merilis sebuah album yang berjudul "07 Des" atau album ketiga dari band ini. Dan pada album tersebut terdapat salah satu lagu hit yang menarik untuk dibahas yaitu sebuah lagu yang berjudul "Pria Kesepian" yang saya yakin jika anda penggemar band Sheila on 7 atau yang lebih akrab disapa Sheila Gank pasti tahu benar dengan lagu ini karena dahulu lagu ini sangat populer.

Jika dilihat dari judulnya memang terdengar unik, selain itu lagu ini juga menceritakan tentang seorang pria yang sedang kesepian sehingga lagu ini sangatlah cocok bagi anda yang sedang dilanda rasa kesepian dihati. Selain itu jika dilihat dari iramanya yang ceria dan lirik maupun nada yang terdengar easy listening, tentu lagu ini cocok untuk menemani kita ketika sedang santai dan ditemani dengan segelas teh atau kopi.

Ketika lagu "Pria Kesepian" yang ada dialbum "07 Des" diluncurkan, ketika itu formasi dari Sheila on 7 masih pada formasi lama dimana dahulu Saktia Ari Seno atau yang lebih akrab disapa Sakti sebagai gitaris masih bersama band ini, selain itu juga Anton Widiastanto atau yang lebih akrab disapa Anton sebagai mantan drummer juga masih bersama Sheila on 7.

Sebagai sebuah lagu yang sudah cukup lama dirilis, mungkin bagi sebagian dari anda yang pernah muda diera awal 2000an lagu ini memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri. Selain itu mungkin lagu ini juga sangat pas jika didengar dimasa-masa jomblo, karena besar kemungkinan bagi pria yang suka dengan lagu ini kebanyakan adalah pria jomblo(hehe nebak aja^^). Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Pria Kesepian" berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.
Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-pria-kesepianso7-chordlirik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Pria Kesepian(SO7)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar