Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord

Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord

Musik campur sari memang sangat enak didengar atau dalam istilahnya dalam bahasa Jawanya ngelaras didengar sehingga tentu saja jika musik-musik seperti ini sangat disukai oleh masyarakat. Salah satu maestro campur sari dan juga keroncong yang sangat terkenal di Indonesia adalah Didi Kempot, yaitu seorang penyanyi asal Solo Jawa Tengah yang tentu saja anda semua tidak asing dengannya. Didi Kempot sudah banyak sekali merilis lagu-lagu hit dari masa ke masa bahkan hebatnya penyanyi campur sari ini tidak hanya terkenal di Indoensia saja, akan tetapi diluar negeri yaitu Suriname.

Berdasarkan sumber yang kami dapat dari media online Antaranews.com, jika Didi Kempot sudah berkali-kali memenangi anugerah musik nasional di Suriname, bahkan Menteri Dalam Negeri Suriname Soewarto Moestadja menyebut jika Didi adalah "the most popular singer in Suriname" atau jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia adalah penyanyi paling populer di Suriname.

Beberapa waktu yang lalu blog ini juga pernah membahas sebuah lagu populer dari Didi Kempot yang berjudul "Stasiun Balapan", maka untuk artikel kali ini juga sebuah lagu yang tidak kalah populernya dengan "Stasiun Balapan" yaitu yang berjudul "Sri Minggat". Mungkin anda semua sudah banyak yang tahu akan lagu ini, karena lagu ini juga enak didengar dengan alunan musik campur sari yang ngelaras ditambah dengan suara dari Didi Kempot yang khas.

Secara keseluruhan teks lagu ini merupakan bahasa Jawa, dan jika dilihat dari liriknya lagu ini seperti menceritakan tentang seseorang yang merasa kehilangan karena kepergian orang yang disayangi yang bernama "Sri" dan mengharapkanya untuk kembali lagi. Oleh karena itu jika anda semua secara kebetulan saja sedang mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu ini tentu saja lagu ini juga cocok untuk curahan isi hati.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu "Sri Minggat" cocok untuk kita dengar ketika bersantai dengan ditemani segelas teh atau kopi, selain itu mungkin lagu seperti ini juga memiliki nostalgia tersendiri bagi anda. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut, dan setelah sedikit mereview lagu "Sri Minggat" berikut adalah kunci gitar atau chord beserta lirik dan terjemahannya kedalam bahasa Indonesia.
Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik,
Terjemahan
Sri kapan kamu pulang
Kamu pergi tanpa berpamitan denganku
Katanya pergi kepasar, pamit beli terasi
Hingga sekarang kamu belum pulang

Sri apa kamu lupa
Janjinya sehidup semati
Aku tidak menyangka kamu akan pergi
Sakit hatiku, hatiku sakit

Cepat pulang sri
Cepat pulanglah
Aku sakit memikirkanmu Kamu ada dimana

Cepat pulang sri
Cepat pulanglah
Tega sekali kamu tinggalkan aku

Jika benar Sri, kamu ingat padaku
Segera pulang, aku rindu setengah mati

sumber :
http://www.antaranews.com/berita/391282/didi-kempot-terpopuler-di-suriname#.UhHzC3AWZcs.twitter


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-sri-minggatdidi-kempot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Sri Minggat(Didi Kempot)-Chord,Lirik, Review dan Terjemahan- Zona Chord"

Posting Komentar