Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Bagi anda semua yang merasa sebagai "Sobat Padi" atau sapaan akrab untuk penggemar salah satu band kenamaan Indonesia yaitu Padi, tentu anda sangat hafal dengan semua lagu-lagu dari band yang satu ini. Jika demikian mari kita membahas sekaligus bernostalgia dengan sebuah lagu lama dari band ini yaitu yang berjudul "Sobat" yang saya yakin jika anda semua merasa sebagai "Sobat Padi" atau mungkin anda yang pernah muda diera akhir 90an pasti tahu dengan lagu ini.

Lagu yang berjudul sobat ini dirilis pertama kali pada tahun 1998 namun ketika itu bukan dari album Padi akan tetapi dari sebuah album kompilasi "Indie Ten". Album kompilasi tersebut juga terdiri dari band-band lain seperti Wong, Caffeine, Cokelat dan lain-lain, dengan berbagai genre musik seperti Pop, Rock Alternatif, maupun Indie Rock.  Selain itu bisa dibilang jika melalui lagu "Sobat" tersebut Padi mulai dikenal oleh masyarakat, dan hingga kemudian Padi merilis album studio pertamanya yang berjudul "Lain Dunia" pada tahun 1999 yang berisi beberapa lagu hit termasuk lagu "Sobat" tersebut.
 
Lagu yang berjudul "Sobat" sendiri juga merupakan lagu yang enak didengar dengan aransemen musik rock alternatif namun tetap easy listening, sehingga mudah untuk diterima oleh masyarakat. Selain itu ketika mendengar lagu ini kembali seakan-akan juga mengingatkan kita pada era akhir 90an dimana ketika itu genre musik-musik rock alternatif terasa dominan dimasa itu.

Sebagai penggemar Padi tentu lagu ini juga menjadi salah satu daftar lagu wajib sepanjang masa untuk kita dengar ketika bersantai dimana saja. Selain itu sebagai lagu yang cukup lama dirilis mungkin lagu yang berjudul "Sobat" ini juga memiliki nostalgia tersendiri buat anda. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Sobat" berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Sobat(Padi)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-sobatpadi-chordlirik-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Sobat(Padi)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar