Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Selain God Bless yang merupakan grup musik rock super legendaris Indonesia, juga ada grup musik rock lain yang tidak kalah hebat yaitu Gong 2000. Dan jika God Bless memiliki lagu slow legendaris yang berjudul "Rumah Kita", maka untuk Gong 2000 juga memiliki lagu slow yang berjudul "Menanti kejujuran". Bagi anda semua yang pernah muda diera awal 90an mungkin anda ingat dengan lagu ini, karena lagu  "Menanti kejujuran" dahulu sangat sering diputar diradio-radio maupun televisi dan menjadi salah satu lagu hit belantika musik Indonesia dimasa itu.

Mungkin ada sebagian dari anda yang pernah muda diera awal 90an dan masih lupa dengan lagu ini, namun saya yakin jika anda mendengar kembali terutama bagian reff yang berbunyi "Menanti kejujuran, Harapkan kepastian, Hanya itu yang sanggup aku lakukan, Menanti kejujuran, Harapkan kepastian, S'moga damai jadi kenyataan", maka kemungkinan anda akan mengingatnya kembali. Hal tersebut juga karena penggalan reff pada lagu "Menanti kejujuran" memiliki nada yang menyentuh namun tetap bernuansa rock, selain itu juga suara vokal dari Ahmad Albar yang begitu khas sehingga mudah untuk diingat.

"Menanti Kejujuran" adalah salah satu lagu yang ada dialbum "Laskar" yang dirilis pada tahun 1993 atau album studio kedua dari grup musik legendaris ini. Bagi penulis blog ini lagu ini juga mengingatkan saya ketika masih duduk dibangku SMP, karena pada masa tersebut lagu "Menanti Kejujuran" juga sering dinyanyikan bersama-sama oleh anak-anak muda pada masa itu ketika waktu santai bersama dengan diiringi sebuah gitar(walah sapa yang nanya?^^).

Jika sedikit membahas tentang grup musik rock Gong 2000, berdasarkan dari sumber yang saya dapat kabarnya grup musik ini terbentuk tidak lepas dari peran istri Ian Antono yaitu Titiek Saelan, yang mendorong suaminya untuk membentuk semacam komunitas musisi yang dinamakan Bengkel Musik Gong. Menariknya komunitas tersebut tidak hanya dinaungi oleh musisi rock saja akan tetapi juga musisi-musisi jazz kenamaan seperti Mates (bas), Indra Lesmana (kibor), Gilang Ramadhan (drums), Yuke Sumeru(bas), bahkan juga penyanyi-penyanyi legendaris seperti Nicky Astria, Ikang Fawzi, Iwan Fals, Gito Rollies dan Hari Moekti. Namun hingga kemudian Ahmad Albar yang dianggap paling cocok sebagai vokalis untuk Gong 2000.

Sebagian besar personel dari Gong 2000 sendiri juga merupakan personel dari God Bless sebut saja Ian Antono sebagai gitaris, kemudian Donny Fattah pembetot bass dan tentu saja seperti yang saya singgung diatas yaitu Ahmad Albar sebagai vokalis. Dalam perjalan karirnya grup musik ini sudah merilis beberapa album sejak era awal 90an hingga akhir 90an dan tentu saja juga memiliki lagu-lagu rock yang melegenda sebut saja Bara Timur, Anak Adam dan lain-lain, selain itu juga lagu-lagu slow yang salah satunya adalah lagu yang berjudul "Menanti Kejujuran" tersebut.

Sebagai lagu lama tentu lagu "Menanti Kejujuran" juga memiliki nostalgia tersendiri buat kita semua yang pernah muda diera 90an, oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Menanti Kejujuran", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-menanti-kejujurangong-2000.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Menanti Kejujuran(Gong 2000)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar