Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Baru-baru ini sedang demam sebuah lagu dangdut dengan irama yang ceria yaitu sebuah lagu yang berjudul "Buka Dikit Joss" yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi berwajah manis yaitu Juwita Bahar. Saya yakin semua orang pasti juga tahu dengan lagu ini karena "Buka Dikit Joss" sering terdengar diacara-acara televisi, terutama ketika digunakan untuk iringan dari fenomena goyang Cesar yang sekarang sedang booming dimasyarakat pada acara "Show Imah" di TransTV maupun "Yuk Kita Sahur" pada bulan Ramadhan kemarin.

Lagu ini memiliki irama yang asyik dengan aransemen dangdut yang ceria, sehingga akan membuat kita semua serasa ingin ikut bergoyang ala Cesar ketika mendengarnya. Selain itu hebatnya lagi jika didengar dari instrumen musik dari lagu "Buka Dikit Joss", menurut saya bukanlah instrumen dangdut biasa, karena disamping ceria namun juga memiliki kualitas musik jempolan dimana terdapat banyak sekali bit Staccato atau dalam bahasa mudahnya bit patah-patah yang menjadikan lagu ini sebenarnya juga tidak hanya enak didengar namun juga merupakan musik dengan skill tinggi. Bagi beberapa musisi ada juga yang memiliki pendapat jika instrumen dari lagu "Buka Dikit Joss" ini bisa dikategorikan sebagai musik Progresif Dangdut.
 
Jika sedikit membahas tentang penyanyi yang melantunkan lagu "Buka Dikit Joss" yaitu Juwita Bahar, penyanyi yang satu ini adalah anak dari pedangdut Annisa Bahar yang lahir di Jakarta, 1 Januari 1996 dan memiliki nama asli Juwita Thofany Sanjaya. Penyanyi ini juga mengikuti jejak profesional dari ibunya sebagai penyanyi dangdut, dan sudah memiliki sebuah album yang dirilis pada tahun 2008 yaitu album "Maybe Yes Maybe No", selain itu juga single-single termasuk yang sekarang sedang booming yaitu lagu "Buka Dikit Joss".

Sebagai lagu yang asyik tentu lagu "Buka Dikit Joss" enak kita dengar bersama dengan teman-teman sambil bergoyang atau bernyanyi bersama untuk melepaskan kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu masih berkaitan dengan lagu tersebut dan setelah sedikit mereviewnya berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-buka-dikit-jossjuwita-bahar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Buka Dikit Joss(Juwita Bahar)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar