Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Ada Band adalah sebuah grup musik kenamaan Indonesia yang sudah malang melintang dibelantika musik tanah air dari era pertengahan 90an dan masih tetap aktif hingga sekarang. Grup musik ini juga memiliki banyak penggemar setia yang berdasarkan dari sumber yang kami dapat memiliki sebutan akrab sebagai "Armada", dan juga telah merilis cukup banyak album baik album studio maupun album kompilasi. Hal tersebut tentu saja jika Ada band juga memiliki banyak lagu hit dari masa ke masa yang sebenarnya lagu dari mereka tidak membosankan jika kita dengar hingga kapanpun.

Salah satu lagu hit tersebut adalah sebuah lagu yang memiliki judul "Manusia Bodoh" yang saya yakin jika anda merasa sebagai seorang penggemar band ini maupun penyuka musik-musik Indonesia pasti tahu dengan lagu ini, hal ini karena lagu "Manusia Bodoh" dari Ada band dahulu sangat populer ditengah masyarakat terutama dikalangan anak muda.

Lagu yang berjudul "Manusia Bodoh" ini merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum "Heaven of Love" atau album keenam dari Ada band yang dirilis pada tahun 2005. Namun selain itu lagu ini juga menjadi salah satu lagu kompilasi terbaik dari Ada band dan dirilis kembali pada tahun 2013 pada sebuah album yang bernama "Masa Demi Masa". Pencita atau penulis lagu ini adalah Krishna yang memiliki nama lengkap Krishna Balagita dan ketika itu merupakan personel band ini untuk posisi keyboard, namun selain Krishna sendiri lagu ini juga diciptakan bersama dengan Donnie yang merupakan vokalis dari Ada band.

Lagu "Manusia Bodoh" enak didengar dengan irama yang slow, selain itu juga merupakan karya dari para musisi-musisi handal Indonesia, sehingga jika dilihat dari segi aransemen musik maupun liriknya, lagu "Manusia Bodoh" adalah sebuah lagu pop yang memiliki kualitas jempolan yang tentunya tidak membosankan jika terus didengar.

Sebagai lagu yang slow tentu lagu "Manusia Bodoh" sangat pas menemani kita ketika senggang untuk melepas kepenatan bersama dengan segelas teh atau kopi, selain itu lagu ini mungkin juga menyimpan memori akan momen tersendiri bagi anda yang memiliki kenangan dengan lagu ini. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Manusia Bodoh" berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-manusia-bodohada-band.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Manusia Bodoh(Ada Band)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar