Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

J-Rocks adalah salah satu band populer di Indonesia yang bisa dikatakan memiliki ciri khas baik dari segi musik maupun penampilan yang terinspirasi dari musik-musik ala Jepang atau ada juga yang menyebutnya sebagai Japanese rock. Band ini terdiri dari empat personel yaitu Iman sebagai vokalis serta gitaris, kemudian Sony pada posisi gitar, Wima pembetot bass, dan Anton penabuh drum. Mereka sudah merilis beberapa album dan juga memiliki beberapa lagu hit yang populer ditengah masyarakat anak muda terlebih lagi para J-Rockstars (sebutan akrab penggemar J-Rocks).

Salah satu lagu tersebut adalah yang berjudul "Ceria" yang saya yakin bagi anda para J-Rockstars maupun penggemar musik-musik Indonesia pasti tahu dengan lagu ini. Selain itu lagu yang berjudul "Ceria" ini sesuai dengan judul lagunya memiliki irama yang ceria namun tetap enak didengar sehingga sangat cocok untuk menemani kita ketika bersantai dengan ditemani segelas teh atau kopi, terlebih lagi ketika bangun tidur untuk menghilangkan rasa kantuk kita.

Lagu ini ada dialbum pertama dari J-Rocks yaitu sebuah album yang berjudul "Topeng Sahabat" yang sudah dirilis pada tahun 2005 silam, selain itu mungkin juga bisa dikatakan melalui lagu ini nama band J-Rocks juga mulai dikenal luas oleh masyarakat luas. Jika dilihat dari lirik maupun nada yang mudah dicerna tentu lagu ini juga mudah diterima oleh masyarakat, selain itu aransemen musik rock khas J-Rocks juga memberikan karakter tersendiri yang menunjukan kualitas jempolan dari band ini.

Bagi anda yang sedang dilanda masalah atau dalam bahasa gaulnya sedang galau, maka tidak ada salahnya jika mendengarkan lagu seperti ini untuk menghilangkan rasa penat kita. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu berjudul "Ceria", berikut adalah lirik beserta dengan chord atau kunci gitarnya.  

Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik
 


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-ceriaj-rocks-chordlirik-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Ceria(J-Rocks)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar