Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Bagi anda penggemar musik-musik Indonesia pasti tahu dengan salah satu grup musik papan atas Indonesia yaitu ST12. Band ini sudah merilis beberapa album sejak tahun 2004 hingga sekarang dan juga memiliki banyak lagu hit yang disukai oleh masyarakat. Salah satu lagu tersebut adalah yang berjudul "Isabella" yang mungkin anda tidak asing dengan lagu ini, terlebih lagi buat para penggemar band ST12 sendiri atau yang akrab disapa ST Setia yang tentu sangat hafal dengan seluruh lagu dari ST12.

Lagu yang berjudul "Isabella" ini adalah sebuah lagu yang enak didengar, dimana lagu ini dirilis oleh ST12 pada tahun 2009 disebuah album yang berjudul "P.U.S.P.A Repackage" atau album ketiga dari band ini. Ketika itu posisi vokal untuk band ini adalah Charly van Houten, karena seperti kita ketahui jika band ini juga mengalami perubahan formasi.

Sebenarnya lagu "Isabella" ini versi aslinya adalah dari sebuah grup musik rock asal Malaysia yaitu "Search" yang memiliki seorang vokalis ternama yang bernama Amy(Suhaimi bin Abdul Rahman). Ketika lagu ini dirilis oleh band asal Malaysia tersebut, lagu "Isabella" ada dialbum "Fenomena" yang diluncurkan pada tahun 1989 dan lagu "Isabella" tersebut ketika itu juga sangat populer di Indonesia.

Dalam hal ini ST12 mendaur ulang lagu lama dari "Search" dengan versi aransemen musik yang berbeda, dimana jika versi asli lagu "Isabella"  yang dibawakan oleh "Search" terdengar sangat melow sedangkan versi cover dari ST12 memiliki aransemen musik yang lebih ngebeat dan juga terdengar agak ceria. Namun selain dari pada itu cover dari ST12 untuk lagu ini juga ada yang slow, bahkan juga menjadi soundtrack sinetron yang berjudul sama dengan lagu soundtracknya yaitu "Isabella" pada tahun 2009.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu seperti ini pas untuk menemani kita ketika bersantai saat senggang dengan ditemani segelas teh atau kopi. Selain itu sebagai lagu dengan versi asli yang sudah lama dirilis tentu jika lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri buat anda yang pernah muda diera akhir 80an hingga awal 90an ketika lagu Isabella dinyanyikan oleh Amy Search. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Isabella", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Isabella(ST12)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-isabellast12-chordlirik-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Isabella(ST12)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar