Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Bagi anda semua penggemar musik grunge atau mungkin juga penggemar musik rock alternatif tentu anda pasti suka dengan grup musik grunge legendaris dunia yaitu Nirvana. Band yang digawangi oleh Kurt Cobain ini memiliki cukup banyak lagu hit yang tidak hanya dikenal oleh kalangan grunge saja, karena musik-musik mereka yang simpel dan asyik untuk didengar sehingga membuat lagu-lagu mereka sangat disukai oleh kalangan anak muda.

Salah satu lagu dari mereka yang bisa dibilang sangat populer didunia ketika itu adalah sebuah lagu yang berjudul "About a Girl", yang saya yakin jika anda semua pasti tahu benar dengan lagu ini. Lagu "About a Girl" terdengar easy listening namun juga terdengar sangat khas, dimana aransemen musik yang sederhana namun tetap ngesoul membuat lagu ini bisa dikatakan tetap hidup hingga sekarang dan juga tidak membosankan jika didengar hingga kapanpun.

Lagu ini pertama kali dirilis sudah sejak 24 tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 1989, dimana lagu "About a Girl" merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum "Bleach" atau album pertama dari Nirvana. Namun selain itu lagu ini juga dirilis kembali pada tahun 1994 yang dibawakan secara akustik live pada "MTV Unplugged in New York", bahkan cukup banyak yang memiliki pendapat jika lagu "About a Girl" dari Nirvana ini lebih terasa ngesoul ketika dibawakan secara akustik seperti ini.

Hingga sekarang lagu "About a Girl" masih sering diputar disiaran radio-radio, bahkan hebatnya lagi walaupun band Nirvana sekarang sudah tidak aktif akan tetapi dari masa ke masa band ini masih memiliki penggemar yang setia dari seluruh penjuru dunia, dan hal ini juga terbukti pada salah satu jejaring sosial yaitu Facebook jika Nirvana memiliki lebih dari 22 juta penggemar. Selain itu tentu saja jika lagu-lagu mereka termasuk "About a Girl" ini akan tetap terus hidup dan dikenang hingga kapanpun juga, terlebih lagi bagi mereka para penggemar Nirvana.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu saja jika lagu seperti ini cocok untuk menemani waktu senggang anda ketika bersantai, selain itu lagu ini juga memiliki nostalgia tersendiri bagi anda yang pernah muda diera 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "About a Girl" berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-about-girlnirvana.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :About a Girl(Nirvana)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar