Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Bagi sobat-sobat semua yang gemar dengan musik-musik hit manca, mungkin anda tidak asing dengan sebuah lagu populer dimasyarakat dunia yaitu yang berjudul "I'm Yours" dari seorang penyanyi asal Amerika yang bernama Jason Mraz. Lagu ini sangat digandrungi oleh para kawula muda karena lagu ini juga memiliki kesan gaul dan juga asyik didengar sehingga cocok bagi mereka yang berjiwa muda. "I'm Yours" adalah sebuah lagu yang ada dialbum "We Sing. We Dance. We Steal Things" atau album ketiga dari Jason Mraz yang dirilis pada tahun 2008, namun hingga sekarang kami rasa lagu ini masih tetap digandrungi.

lagu yang berjudul "I'm Yours" ini sangat enak didengar terlebih lagi ketika bersantai atau sedang berlibur dialam bebas seperti pantai gunung dan lain-lain, namun tidak lepas dari itu lagu seperti ini juga tetap cocok didengar kapan saja. Lagu dari Jason Mraz ini lebih terasa bernuansa Reggae yang uniknya menggunakan alat musik yang terdengar dominan dengan suara ukulele(kencrung), sehingga membuat lagu ini juga lebih asyik. Selain itu lagu ini juga easy listening sehingga mudah diterima oleh masyarakat dan juga memiliki chord yang simpel.

Kepopuleran lagu ini juga terbukti dengan banyaknya versi cover yang diupload disitus Youtube, bahkan ada satu diantaranya yang menarik perhatian dunia maya yaitu versi cover "I'm Yours" yang dibawakan oleh seorang anak kecil yang sangat lucu yang kabarnya berasal dari Korea. Entah siapa nama dari anak kecil tersebut namun yang pasti anak kecil tersebut walau masih kecil sudah fasih bermain ukulele dengan menyanyikan lagu "I'm Yours" walaupun liriknya terdengar kurang jelas. Karena kelucuannya maka videonya hingga sekarang sudah dilihat sebanyak 60 juta kali lebih, bahkan mungkin akan terus bertambah.

"I'm Yours" juga merupakan lagu yang diciptakan oleh Jason Mraz sendiri yang memiliki durasi waktu 4:04 menit, sehingga selain penyanyi Jason Mraz juga dikenal sebagai penulis lagu, bahkan juga menguasai beberapa jenis alat musik seperti gitar, mandolin dan ukulele. Tidak perlu berpanjang lebar lagi, setelah sedikit mereview lagu "I'm Yours" berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-i-yoursjason-mraz.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :I'm Yours(Jason Mraz)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord"

Posting Komentar