Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Masyarakat dunia sangat mengenal lagu ini sebagai sebuah lagu yang lebih diidentikan dengan sebuah kemenangan dari suatu kompetisi terutama dibidang olah-raga. Lagu tersebut adalah sesuai judul artikel diatas yaitu lagu yang berjudul "We Are the Champions", yang saya yakin banyak diantara anda yang tidak asing dengan lagu ini, karena lagu ini sendiri sebenarnya adalah sebuah lagu legendaris dunia dari band legendaris Queen.

"We Are the Champions" jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti "kami adalah juara", sehingga tidak heran jika lagu ini menjadi sebuah simbol atas kemenangan dari sebuah perjuangan. Selain itu lagu ini sendiri juga memiliki alunan nada yang menghentakan jiwa, dimana ketika memasuki bagian reff atau chorus akan membuat hati kita serasa berdebar yang mengobarkan semangat. Hal ini juga bisa kita lihat dari penggalan lirik lagu ini pada bagian reff yang berbunyi "We are the champions - my friends, And we'll keep on fighting Till the end, We are the champions, We are the champions, No time for losers, 'Cause we are the champions of the World". Maka jika penggalan reff tersebut kita artikan kedalam bahasa Indonesia adalah "Kami adalah sang juara - temanku, Dan kami akan terus berjuang sampai akhir, Kami adalah juara, Kami adalah juara, Tidak ada waktu untuk pecundang, Karena kita adalah juara Dunia"

Lagu ini bergenre power ballad atau slow rock yang ditulis oleh Freddie Mercury, seorang vokalis bersuara khas dan merdu dari Queen yang dirilis pertama kali sejak tahun 1997 pada sebuah album yang berjudul "News of the World" atau album keenam dari Queen. Jika kita hitung sekarang yang sudah menginjak tahun 2013 maka lagu "We Are the Champions" sudah ada sejak sekitar 36 tahun yang lalu, sehingga tergolong lagu yang jadul atau lagu lama. Namun hebatnya hingga sekarang bahkan sampai kapanpun lagu ini tidak akan tergantikan sebagai simbol lagu kemenangan didunia.

Sebagai lagu legendaris dari para musisi dunia tentu lagu "We Are the Champions" dari masa ke masa juga muncul kembali dibawakan oleh musisi lain dengan versi cover masing masing. Sebut saja yang cukup ternama ketika dibawakan oleh Robbie Williams bersama Queen pada tahun 2001 yang digunakan untuk soundtrack film yang berjudul "A Knight's Tale". Selain itu ada juga seorang gitaris "Hank Marvin" yang membawakan lagu ini secara intrumental tanpa vokal bersama dengan gitaris Queen yaitu Brian May pada tahun 1992. Bahkan menariknya lagi lagu ini juga disukai oleh anak-anak karena ada sebuah film animasi 3D yang berjudul "Chicken Little" dimana lagu "We Are the Champions" juga dinyanyikan oleh pemeran utama film tersebut.

Sebagai lagu lama tentu lagu ini juga menyimpan nostalgia tersendiri buat anda yang suka dengan lagu "We Are the Champions", oleh karena itu dan setelah sedikit mereview lagu "We Are the Champions", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta liriknya.
We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-we-are-championsqueen.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :We Are the Champions(Queen)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord"

Posting Komentar