Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord

Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord

Bagi anda semua penggemar musik-musik yang lebih keras dari rock atau metal, sudah pasti anda juga suka dengan band legendaris asal Jerman yang bernama Helloween. Grup musik yang satu ini kebanyakan mengusung musik-musik dengan genre speed metal, dimana sebuah lagu rock yang memiliki tempo yang sangat cepat dan juga diidentikan dengan gemuruh suara double pedal drum yang menggema. Band yang memiliki maskot yang sangat unik dan lucu yaitu labu tersebut sekarang memiliki 5 personel yaitu Andi Deris sebagai vokalis, kemudian Michael Weikath posisi gitaris, Sascha Gerstner sebagai gitaris dan keyboards, Markus Grosskopf pemain bass dan Daniel L�ble drummer.

Walaupun musik-musik karya mereka sebagian besar keras dan juga sangat cepat, namun ternyata ada beberapa lagu dari Helloween yang slow atau dengan tempo yang pelan dan enak didengar. Bahkan lagu-lagu slow dari Helloween tersebut juga menjadi sederetan lagu slow rock sepanjang masa yang akan tetap hidup hingga kapanpun dan akan terus dikenang. Tidak perlu berpanjang lebar lagi bagi anda yang ingin tahu lagu-lagu Helloween yang slow dan lebih enak didengar, berikut adalah beberapa daftarnya yang bisa anda coba dengarkan.
1. Forever and One (Neverland)
Bisa dibilang jika lagu ini adalah lagu slow dari Helloween yang paling populer jika dibandingkan dengan lagu lainnya. Hal ini juga ditunjukan jika lagu "Forever and One" juga paling sering muncul diacara-acara slow rock disiaran radio-radio di Indonesia.

"Forever and One (Neverland)" juga merupakan lagu hit dari Helloween yang ada dialbum "The Time of the Oath" atau album ketujuh dari grup musik ini, dan merupakan karya dari sang vokalis Andi Deris.

2. A Tale That Wasn't Right
Menurut saya lagu ini paling disukai oleh kalangan para penggemar Helloween jika dibanding lagu slow yang lain. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1987 dialbum "Keeper of the Seven Keys, Pt. 1" atau album kedua dari Helloween dan diciptakan oleh sang gitaris Michael Weikath.

3. In the Middle of a Heartbeat

Lagu ini juga sangat enak untuk didengar dimana selain lirik yang puitis, namun juga aransemen musik yang slow dan berkualitas dari para musisi handal. "In the Middle of a Heartbeat" merupakan sebuah lagu slow yang ada dialbum "Master of the Rings" atau album keenam dari Helloween yang dirilis pada tahun 1994.

Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis Andi Deris dan juga gitaris Michael Weikath yang memiliki durasi waktu 4:30 menit, dimana lagu ini lebih cenderung dominan gitar akustik walaupun juga tetap menggunakan full band.

4. Windmill
Untuk lagu yang satu ini dijamin anda akan terasa damai ketika mendengarnya, karena lagu yang berjudul "Windmill" ini seperti menimbulkan nuansa tersendiri. Lagu ini merupakan karya dari Michael Weikath yang ada dialbum Chameleon atau album kelima dari Helloween yang dirilis pada tahun 1993. Uniknya lagi lagu ini juga terdengar lebih ngepop jika dibandingkan lagu slow dari Helloween yang lain, selain itu juga sangat terasa berbeda sekali dari karakter Helloween.

5. If I Knew
Lagu yang berjudul "If I Knew" ini masih satu album dengan lagu "Forever and One" atau album "The Time of the Oath" yang dirilis pada tahun 1996. Lagu ini juga terdengar paling sedih jika dibandingkan dengan lagu-lagu diatas, baik jika dilihat dari liriknya maupun aransemen musiknya. 

6. Your Turn
Lagu ini ada dialbum "Pink Bubbles Go Ape" atau album keempat Helloween yang dirilis pada tahun 1991, dimana ketika itu vokalis Helloween adalah seorang Michael Kiske yang memiliki lengkingan vokal yang sangat tinggi.


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-6-lagu-terbaik-helloween.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :6 Lagu Terbaik Helloween Yang Slow - Zona Chord"

Posting Komentar