Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Belum lama blog ini membahas sebuah lagu yang populer ditengah masyarakat Indonesia terutama para Slanker yaitu yang berjudul "Virus", dimana lagu ini dirilis pada tahun 2001. Maka untuk kali ini juga masih seputar lagu dari band kenamaan Slank yang lain yaitu yang berjudul "I Miss U But I Hate U", yang saya yakin jika anda penggemar musik-musik Indonesia terutama kalangan Slanker sendiri pasti tahu benar dan suka dengan lagu tersebut. Lagu ini sebenarnya adalah sebuah lagu yang ada dialbum "Virus Roadshow", dimana album tersebut merupakan album live ketika Slank promo album "Virus" melalui konser dibeberapa kota di Indonesia.

Album "Virus Roadshow" dirilis pada tahun 2002, dan terdiri dari beberapa lagu yang ada dialbum "Virus", dan juga beberapa lagu lama, sedangkan untuk lagu "I Miss U But I Hate U" sendiri adalah merupakan satu-satunya lagu baru dalam album "Virus Roadshow" namun direcord secara (Live Studio).

Lagu "I Miss U But I Hate U" memiliki irama yang asyik untuk didengar yang terasa rock n'roll sehingga sangat disukai oleh kalangan anak-anak muda. Selain itu aransemen musik dari para musisi jempolan tanah air yang menjadi personel dari Slank juga membuat lagu ini semakin terasa berkualitas, simak saja bagian intro yang merupakan raungan sound gitar dari gitaris Slank yang terdengar menggetarkan jiwa, sehingga ketika dimainkan maka para penggemar Slank akan langsung bisa menebak jika lagu tersebut adalah "I Miss U But I Hate U".

Jika dilihat dari judulnya memang menggunakan bahasa Inggris yang bisa diartikan sebagai "aku merindukanmu, tapi aku benci kamu", sehingga tenu saja bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu tersebut maka lagu ini sangatlah cocok. Namun selain itu sebenarnya sebagian besar dari teks lirik dari lagu tersebut adalah bahasa Indonesia, sedangkan untuk teks bahasa Inggris hanya pada bagian reffnya saja.

Sebagai lagu yang sudah cukup lama, mungkin lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri buat anda yang pernah muda diera tahun 2002 ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "I Miss U But I Hate U", tidak ketinggalan berikut adalah chord atau kunci gitar beserta lirik untuk lagu tersebut.

I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-i-miss-u-but-i-hate-uslank.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :I Miss U But I Hate U(Slank)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar