Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord

Selang satu tahun setelah grup musik papan atas Andra and The BackBone merilis album perdananya yang memiliki salah satu lagu hit yang berjudul "Sempurna", band ini pada tahun 2008 merilis sebuah album yang berjudul "Season 2" dimana album ini juga memiliki beberapa lagu hit andalan dan salah satunya adalah yang berjudul "Tak Ada Yang Bisa". Saya yakin jika anda adalah penggemar musik-musik tanah air terlebih lagi penggemar band Andra and The BackBone pasti tahu benar dan suka dengan lagu yang sangat manis ini.

Lagu ini memiliki alunan nada yang slow dan enak didengar, sehingga disukai oleh masyarakat terutama kalangan anak muda karena lagu ini sendiri juga memiliki tema tentang cinta. Jika kita lihat dari judul maupun penggalan lirik atau teks bagian reff atau chorus untuk lagu tersebut yang berbunyi "Tak ada yang bisa menggantikan dirimu, Tak ada yang bisa menggantikan cintamu, Tak ada yang bisa menggantikan hatimu, Tak ada yang bisa membuat diriku, Jauh darimu�", maka lagu ini seperti bercerita tentang sebuah perasaan cinta yang tidak akan tergantikan oleh yang lain. Sehingga tentu saja lagu ini sangat pas buat anda semua yang sedang mengalami hal yang sama dan saya yakin banyak yang sedang merasa demikian. 

Lagu yang memiliki alunan nada yang indah seperti ini juga cocok buat anda nyanyikan untuk seseorang yang anda sayangi, karena jika kita dengar dari alunan nada maupun lirik teksnya juga terdengar romantis. Selain itu sebagai lagu yang memiliki kualitas dari para musisi-musisi handal tanah air, lagu seperti ini sebenarnya juga tidak membosankan jika kita dengar terus hingga kapanpun. Terlebih lagi jika anda sendiri memiliki kenangan manis dengan lagi ini, atau melalui lagu ini anda bisa teringat kembali terhadap seseorang yang pernah ada dihati anda, tentu saja lagu ini menjadi lagu sepanjang masa buat anda.

Berkaitan dengan hal-hal tersebut diatas dan setelah sedikit mereview lagu dari Andra and The BackBone yang berjudul "Tak Ada Yang Bisa", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta liriknya buat anda yang sedang ingin bernostalgia dengan lagu ini.

Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-tak-ada-yang-bisaandra-and.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Tak Ada Yang Bisa(Andra and The BackBone)-Chord,Lirik,Review- Zona Chord"

Posting Komentar