Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Selamat datang sobat-sobat semua terutama jika anda sendiri yang merasa sabagai penggemar band Kotak sejati atau yang juga sering disapa sebagai Kerabat Kotak, tentu anda hafal dan tahu benar dengan lagu-lagu dari band kenamaan tanah air ini. Kotak memiliki banyak lagu hit yang sudah diluncurkan dibelantika musik Indonesia dan salah satunya yang juga menarik untuk dibahas yaitu sebuah lagu yang berjudul "Kecuali Kamu". Saya yakin jika anda adalah seorang Kerabat Kotak maupun penggemar musik-musik dalam negeri tentu suka dengan lagu ini, karena lagu ini juga merupakan salah satu lagu populer dari Kotak.

"Kecuali Kamu" adalah lagu yang ada dialbum "Terbaik" dari Kotak yang diluncurkan pada tahun 2012 atau album terbaru dari band ini. Album tersebut sebenarnya merupakan sebuah album kompilasi lagu terbaik dari Kotak dari album-album studio sebelumnya, namun juga memiliki beberapa lagu baru dan salah satunya adalah lagu yang berjudul "Kecuali Kamu" tersebut. Berdasarkan dari sumber yang saya dapatkan jika album "Terbaik" ini juga dipasarkan dengan cara yang berbeda dengan album-album sebelumnya, dimana pemasarannya melalui gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Lagu yang berjudul "Kecuali Kamu" ini terasa begitu menyentuh jika mendengarnya dengan sentuhan aransemen musik yang juga terdengar agak ngerock namun tetap enak didengar, sehingga mudah untuk bisa diterima oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. Selain itu karakter vokal dari sang vokalis cantik dari Kotak yaitu Tantri yang memiliki suara vokal yang begitu luar biasa tentu saja juga membuat lagu ini semakin menyentuh dan ngesoul.

Jika sedikit membahas tentang isi dari lirik atau teks dari lagu tersebut, seakan-akan lagu ini juga bercerita tentang sebuah perasaan cinta yang tidak ada duanya yang berbeda dengan cinta sebelumnya, namun tidak lepas dari itu juga lebih terasa sakit. Sebagai manusia biasa mungkin ada diantara anda yang secara kebetulan sedang mengalami hal yang sama dengan lagu tersebut, oleh karena itu jika lagu ini cocok juga buat anda sebagai ungkapan isi hati.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, setelah sedikit membahas atau mereview lagu "Kecuali Kamu" yang terdengar menyentuh ini, berikut adalah kunci gitar atau chord beserta dengan lirik untuk lagu tersebut.

Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-kecuali-kamukotak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Kecuali Kamu(Kotak)-Chord,Lirik dan Review Lagu- Zona Chord"

Posting Komentar