Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Iwan Fals memang bagaikan seorang maestro dimana musisi yang satu ini memiliki banyak lagu-lagu legendaris sepanjang masa, yang karya-karyanya tidak akan mati hingga kapanpun. Salah satu lagu yang legendaris tersebut adalah sebuah lagu yang memiliki judul "Kumenanti Seorang Kekasih" dimana lagu ini sangat populer diera 80an namun hingga sekarangpun lagu ini tetap tidak membosankan jika didengar. Lagu yang berjudul "Kumenanti Seorang Kekasih" ini sebagai lagu yang populer ditengah masyarakat tentu memiliki alunan nada yang enak didengar dan juga easy listening, namun tentu saja sebagai karya seorang Iwan Fals tentu juga tidak mengesampingkan dari sisi kualitas.

"Kumenanti Seorang Kekasih" merupakan sebuah lagu yang dirilis pertama kali pada tahun 1984, yang ada dialbum "Barang Antik" atau album kedelapan dari Iwan Fals. Bukti jika lagu ini merupakan salah satu dari sederetan lagu Iwan Fals yang difavoritkan adalah lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu andalan dialbum "Best of The Best" yang dirilis pada tahun 2000, dimana lagu ini merupakan kumpulan lagu terbaik Iwan Fals dari tahun 1979 hingga 2000, bahkan selain itu lagu tersebut juga dirilis kembali pada tahun 2005 dialbum "Iwan Fals in Love" dengan versi baru.

Jika dilihat dari judul maupun liriknya jika lagu ini bertemakan tentang cinta, yang seakan-akan menceritakan tentang penantian terhadap seseorang yang disayanginya. Hal ini bisa kita lihat dari penggalan lirik untuk lagu tersebut pada bagian reff yang berbunyi "Ku menanti seorang kekasih, Yang tercantik, yang datang di hari ini, Adakah dia kan selalu setia, Bersanding hidup penuh pesona, Harapanku". Oleh karena itu jika anda secara kebetulan mengalami hal yang sama dengan lagu ini tentu saja lagu ini sangat cocok buat anda.

Sebagai sebuah lagu yang enak didengar tentu saja jika lagu "Kumenanti Seorang Kekasih" juga enak kita dengar ketika bersantai dimana saja, selain itu sebagai sebuah lagu lama yang dirilis pertama kali diera 80an, maka lagu ini juga memiliki nostalgia tersendiri buat anda semua yang pernah muda diera tersebut. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Kumenanti Seorang Kekasih", berikut adalah chord atau kunci gitar bersama dengan liriknya.
 
Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-kumenanti-seorang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Kumenanti Seorang Kekasih(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar