Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Jika melihat judul diatas tentu para rocker tahu jika lagu tersebut adalah sebuah lagu rock legendaris sepanjang masa yang dimiliki oleh raksasa band asal Amerika yaitu Guns N' Roses(GNR). Dimana lagu tersebut hingga sekarag masih tetap populer ditengah para musisi rock didunia walaupun merupakan lagu lama era 80an. Hal tersebut karena lagu yang berjudul "Sweet Child o' Mine" walaupun musik cadas akan tetapi tetap enak didengar, yang akan membuat kita semua terasa lebih bersemangat ketika mendengarnya.

"Sweet Child o' Mine" merupakan sebuah lagu hit yang ada dialbum "Appetite for Destruction" atau album pertama dari band ini yang telah dirilis pada tanggal 21 juli 1987. Lagu ini memang bisa dibilang fenomenal, karena hingga sekarangpun tidak mati, terlebih lagi buat para penggemar Guns N' Roses sendiri yang tentu saja sangat hafal dengan semua lagu dari mereka. Hal ini tentu saja juga menjadi indikasi dari kualitas para musisi kelas dunia dalam menciptakan karya-karyanya.

Jika dilihat dari aransemen musiknya, ketika kita mendengarkan pada bagian intronya saja kami yakin jika semua orang langsung bisa menebak lagu apakah ini. Karena pada bagian intro tersebut berupa sayatan gitar dari sang gitaris yaitu Slash yang terdengar sangat unik, atraktif namun juga tetap enak didengar. Bahkan selain dari pada itu berdasarkan dari sumber yang kami dapat jika solo gitar dari Slash pada lagu ini juga mendapatkan nominasi ke 37 dalam daftar "100 Greatest Guitar Solos" atau jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia adalah 100 solo gitar terhebat, kemudian nominasi 100 track gitar terhebat versi Q magazine pada tahun 2005 dan mungkin juga masih banyak lagi yang lain.

Bukti lain jika lagu ini sangat fenomenal adalah juga menjadi salah satu lagu untuk nominasi "Blender's 500 Greatest Songs Since You Were Born" atau jika kita artikan 500 lagu terhebat sejak kamu lahir versi majalah Blender yang menempati urutan ketiga, dan juga menjadi salah satu lagu terhebat sepanjang masa versi majalah Rolling Stone, dan lain-lain. Hal tersebut tentu membuktikan jika "Sweet Child o' Mine" bukanlah lagu biasa yang memiliki segudang prestasi dari masa ke masa.

Musik atau lagu fenomenal ini pada tahun 1999 juga pernah didaur ulang atau dicover oleh penyanyi cewek asal Amerika yaitu Sheryl Crow, dengan versi aransemen musik yang cenderung lebih mengarah ke pop alternative, selain itu juga pernah dibawakan oleh band-band kelas dunia lain ketika live seperti Avenged Sevenfold, Muse, Green Day dn lain-lain walaupun hanya sepenggalan musik saja.

Sebagai lagu legendaris tentu anda tidak akan pernah merasa bosan untuk mendengarkan kapanpun juga, selain itu sebagai lagu yang sudah lama dirilis tentu lagu seperti ini juga akan mengingatkan kita akan masa-masa muda. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut, dan setelah sedikit mereviewnya, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.
sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Sweet_Child_o%27_Mine

Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-sweet-child-o.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Sweet Child o' Mine(GNR)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar