Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord

Armada adalah salah satu grup band tanah air yang namanya sedang melejit, dengan tembang-tembang hits yang mereka miliki dan berhasil mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat terutama untuk kalangan anak-anak muda. Grup musik yang kabarnya terbentuk pada tahun 2007 ini, memiliki lagu yang berjudul "Pemilik Hati" yang sangat digandrungi oleh anak muda terutama yang sedang jatuh cinta, karena lagu ini memang memiliki tema tentang kisah cinta insan manusia.

"Pemilik Hati" memiliki nada yang sangat menyentuh, terlebih lagi suara vokal dari Rizal sang vokalis yang sangat khas, dalam menyanyikan lagu ini juga begitu menjiwai sehingga membuat lagu tersebut terasa enak untuk didengar. Selain dari pada itu, jika dilihat dari aransemen musiknya juga terdengar easy listening dengan tempo yang slow.

Sebenarnya lagu tersebut sudah dirilis sejak 4 tahun silam atau tahun 2009, pada sebuah album yang berjudul "Hal Terbesar" atau album studio ketiga dari Armada. Selain lagu "Pemilik Hati", album tersebut juga memiliki beberapa lagu andalan lain seperti Buka Hatimu, Mau Dibawa Kemana dan lain-lain, yang tentu saja jika anda merasa sebagai penggemar setianya pasti tahu benar dengan lagu-lagu tersebut.

Jika kita sedikit melihat lirik atau teks pada bagian reff yang berbunyi "kau terindah kan slalu terindah, aku bisa apa tuk memilikimu. kau terindah kan slalu terindah, harus bagaimana ku mengungkapkannya, kau pemilik hatiku", seakan-akan lagu ini seperti menceritakan tentang seseorang yang sangat mengagumi keindahan dari orang yang sebenarnya sangat disayanginya, namun masih merasa belum mampu untuk bisa memilikinya.

Sebagai manusia mungkin bisa dibilang wajar jika terkadang kita pernah dihadapkan dengan hal demikian, sehingga tentu jika anda sekarang secara kebetulan sedang mengalaminya, maka lagu ini sangatlah cocok buat anda. Oleh karena itu, berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu dari Armada tersebut, tidak lupa berikut adalah lirik dan kunci gitar/chord.

Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-pemilik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Pemilik Hati(Armada)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar