Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord

Bagi anda semua yang sedang jatuh cinta tentu cenderung lebih suka dengan lagu-lagu yang romantis untuk bisa anda nyanyikan bersama dengan seseorang yang anda sayangi. Oleh karena itu anda juga harus memiliki banyak referensi akan lagu-lagu yang manis dan juga romantis seperti halnya sebuah lagu lama dari band asal Canada yaitu Harem Scarem yang memiliki judul "Honestly". Bagi mereka para rocker tentu juga tidak asing dengan lagu ini, karena Harem Scarem sendiri juga merupakan band bergenre Hard Rock yang juga diperhitungkan dibelantika musik cadas dunia.

Lagu ini memiliki aransemen musik yang enak didengar dimana didominasi oleh petikan gitar akustik yang terdengar indah dan juga berkelas dari sang gitaris mereka yaitu Pete Lesperance. Selain itu suara vokal dari sang penyanyi yaitu Harry Hess, juga membuat lagu ini terdengar sangat menyentuh karena vokalis yang satu ini membawakannya dengan penuh perasaan diimbangi dengan karakter vokal yang begitu khas.
 
"Honestly" mulai dirilis pada tahun 1991 pada sebuah album yang memiliki judul sama dengan nama grup musiknya yaitu Harem Scarem (album) yang merupakan album kedua dari grup musik asal Canada ini. Sedangkan di Indonesia sendiri lagu ini masih sering diputar diacara radio-radio terutama acara khusus memutar lagu slow rock, sehingga bisa dikatakan jika lagu yang slow dan romantis ini merupakan salah satu dari sederetan lagu slow rock sepanjang masa.

Lagu seperti ini memang sangat cocok untuk mengungkapkan perasaan kita terhadap seseorang yang kita sayangi, selain itu tentu saja sebagai lagu lama bagi kita semua yag pernah muda diera 90an, mungkin lagu berjudul "Honestly" dari band Harem Scarem ini juga menyimpan nostalgia tersendiri. Oleh karena itu masih berkaitan dengan hal diatas dan setelah sedikit mereview akan lagu tersebut, berikut adalah kunci atau chord gitar beserta dengan liriknya.
 
Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-honestlyharem.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Honestly(Harem Scarem)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar