Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord


Jika mendengar lagu lama milik Slank yang satu ini sebenarnya juga tidak membosankan jika kita dengar hingga sekarang, terlebih lagi jika anda sendiri adalah seorang Slanker atau penggemar band senior tanah air tersebut, tentu akan suka dengan semua lagu milik mereka. Lagu tersebut adalah sesuai dengan judul yang anda baca diatas yaitu "Gemerlap Kota" yang dirilis sudah sejak era 90an yang tepatnya adalah pada tahun 1996, dan merupakan salah satu lagu dari album "Minoritas" atau album studio kelima dari band papan atas ini.

Mungkin bisa dibilang jika "Gemerlap Kota" tidak sepopuler dengan sedereretan lagu-lagu lain milik Slank, walaupun sebenarnya lagu ini juga tidak kalah enak untuk didengar, selain itu juga memiliki alunan nada yang slow. Simak saja bagian intro yang berupa berupa dentingan suara piano yang indah dari mantan keyboardist band ini yaitu Indra, dan kemudian diikuti oleh nyanyian sang vokalis yang memiliki suara yang begitu khas yaitu Kaka.

Lagu dari Slank yang satu ini seperti menceritakan tentang gemerlapnya kehidupan kota, sekaligus kerasnya kehidupan tersebut, sehingga tentu saja jika lagu ini juga memiliki makna yang tersimpan. Selain itu kalau penulis blog ini tidak salah ingat, jika lagu ini juga pernah menjadi sountrack sebuah sinetron anak muda diera 90an yaitu yang berjudul anak menteng dan dimainkan oleh Bucek Depp, Tio Pakusadewo dan lain-lain.

Ketika lagu ini dirilis, ketika itu Slank masih bersama dengan formasi lamanya yaitu Pay, Indra dan Bongky yang masing-masing pada posisi gitar, keyboard dan bas yang tentu saja bersama dua personel yang masih aktif hingga sekarang yaitu Kaka dan Bim-bim. Namun album "Minoritas" menjadi album terakhir untuk formasi tersebut setelah tiga personel mereka yaitu Pay, Indra dan Bongky resmi keluar dari grup musik ini

Bagi kita semua yang pernah muda diera-era tersebut, tentu lagu yang memiliki nada yang menyentuh dari band senior tanah air ini akan menjadi sebuah nostalgia tersendiri ketika mendengarnya kembali. Oleh karena itu tidak lupa berikut adalah lirik beserta kunci atau chord gitar bagi anda semua yang ingin bernostalgia dengan lagu "Gemerlap Kota" tersebut.

Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/11/kunci-gitar-review-lagu-gemerlap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Gemerlap Kota(Slank)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar