Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

"Never cared for what they say, never cared for games they play, never cared for what they do, never cared for what they know, and I know". Bagi anda semua penggemar raksasa metal asal negeri paman sam yaitu Metallica, tentu hafal dengan penggalan lirik diatas dari sebuah lagu yang memiliki judul "Nothing Else Matters". Lagu tersebut adalah salah satu lagu hit dari Metallica yang berbeda dengan lagu-lagu lain dari band tersebut karena canderung lebih slow, sedangkan seperti kita ketahui semua, bisa dikatakan jika band musik cadas ini jarang-jarang memiliki lagu yang slow.

"Nothing Else Matters" merupakan lagu yang ada dialbum kelima dengan judul yang sama dengan nama bandnya yaitu Metallica (album), namun juga dikenal dengan sebutan lain yaitu "The Black Album" karena cover kaset maupun cd untuk album tersebut berwarna hitam polos. Album tersebut dirilis pada tahun 1992 yang juga memiliki banyak lagu-lagu hit lain sebut saja seperti "Enter Sandman", "The Unforgiven", "Wherever I May Roam", "Sad but True" dan lain-lain.

Lagu slow dari Metallica ini ditulis oleh vokalis sekaligus gitaris yaitu James Hetfield dan juga sang drummer yaitu Lars Ulrich, yang memiliki durasi waktu 6:28 menit. Selain itu jika dilihat dari aransemen musiknya pada bagian intro merupakan petikan gitar yang enak didengar dan menariknya lagi pada bagian interlude solo gitar lagu tersebut juga dimainkan oleh James Hetfield, karena seperti kita tahu semua jika pada umumnya solo gitar sebagian besar dari lagu Mettalica dimainkan oleh Kirk Hammett.

"Nothing Else Matters" juga pernah dibawakan dengan versi berbeda yaitu dengan iringan orchestra pada album live yang berjudul "S&M"(Symphony and Metallica) dimana band heavy metal ini berkolaborasi dengan The San Francisco Symphony pada tahun 1999. Dengan iringan orkestra tersebut tentu saja membuat lagu slow rock ini juga menjadi semakin terdengar berkelas, sehingga juga semakin enak didengar.

Sebagai lagu yang sudah lama dirilis tentu lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri buat kita semua, oleh karena itu setelah sedikit mereview lagu tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/10/kunci-gitar-review-lagu-nothing-else.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Nothing Else Matters(Metallica)+Chord,Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar