Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord

Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord

Bagi kita semua penggemar dan pendukung setia timnas sepak bola Indonesia, tentu lagu ini juga menjadi salah satu lagu wajib untuk dinyanyikan ketika mendukung timnas ketika berjuang dalam mengalahkan lawan. Lagu ini sesuai dengan judul diatas yaitu "Garuda Di Dadaku" dari grup musik senior yang bergenre rock alternatif yaitu Netral, yang tentu saja kita semua tidak asing dengannya dan sering mendengarnya ketika ada even sepak bola.

"Garuda Di Dadaku" adalah salah satu lagu hit yang ada dialbum "The Story Of" atau album yang kesebelas dari Netral yang tlah diluncurkan pad atahun 2009 silam. Selain itu lagu tersebut juga pernah menjadi soundtrack sebuah film dengan judul yang sama dengan judul lagunya yaitu film "Garuda Di Dadaku" yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah, dan dibintangi olah aktor maupun aktris seperti Emir Mahira, Aldo Tansani, Marsha Aruan, Ikranegara, Maudy Koesnaedi, Ari Sihasale, dan lain-lain.

Lagu yang sekarang diidentikan dengan sepak bola ini, memiliki tempo yang cepat dan penuh dengan semangat sehingga bisa mengobarkan gelora maupun antusiasme para pendukung tim Garuda ketika tim sepak bola kebanggaan mereka sedang berlaga dilapangan hijau. Terlebih lagi jika kita mendengar penggalan lagu tersebut pada bagian reff yang berbunyi "Garuda di dadaku garuda kebanggaanku, Ku yakin hari ini pasti menang, Kobarkan semangatmu tunjukan sportifitasmu, Ku yakin hari ini pasti menang", yang juga diiringi oleh tabuhan drum dari Eno Gitara Ryanto drummer dari Netral.

Sebagai pendukung setia tim nasional sepak bola Indonesia, tentu jika kita semua pasti hafal dengan lagu "Garuda Di Dadaku" dari Netral ini. Namun jika saja ada diantara anda ada yang belum hafal dengan liriknya, tidak ketinggalan setelah sedikit mereview lagu tersebut, blog Mynotepat juga akan sedikit berbagi tentang teks lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu yang bertema sepak bola tersebut.

 Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/10/kunci-gitar-review-lagu-garuda-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Review Lagu Garuda Di Dadaku(Netral)+Chord dan Lirik- Zona Chord"

Posting Komentar