Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Dihari Senin yang cerah seperti ini enaknya ngebahas lagu-lagu nostalgia yang bisa mengingatkan kita akan masa-masa muda atau masa kecil nan indah dan ceria. Oleh karena itu untuk artikel kali ini, mari kita kembali ke era 80an dimana ada sebuah lagu yang begitu tersohor yaitu yang berjudul "Singkong dan Keju" yang merupakan sebuah lagu dari almarhum musisi Arie Wibowo. Bagi anda yang pernah mengalami masa-masa diera 80an saya yakin anda masih mengingat dengan baik akan lagu ini, karena dahulu lagu ini sangat sering terdengar diradio-radio maupun televisi sehingga bisa dikatakan jika lagu "Singkong dan Keju" pernah merajai belantika musik Indonesia ketika itu.

"Singkong dan Keju" adalah sebuah lagu yang dirilis pada tahun 1986 pada sebuah album dengan judul yang sama dengan judul lagunya(album "Singkong dan Keju"). Lagu ini sangat enak didengar dengan irama yang ceria dengan nuansa sedikit reggae, selain itu juga memiliki lirik yang mudah dimengerti sehingga disukai oleh masyarakat dari segala kalangan, baik tua-muda miskin-kaya semua suka dengan lagu ini. Uniknya lagi terkadang dahulu juga cukup banyak orang yang mengenal lagu ini dengan sebutan lain yaitu lagu "anak singkong", karena mungkin ada lirik atau penggalan teks yang berbunyi "Aku ini hanya anak singkong, Aku hanya anak singkong", sehingga bagi sebagian orang lebih familier dengan judul tersebut.

Jika dilihat dari judul maupun liriknya yang berbunyi "Aku suka jaipong kau suka disko, Aku suka singkong kau suka keju", lagu ini seakan-akan menggambarkan dua insan manusia yang memiliki perbedaan gaya hidup yang sangat jauh berbeda, dimana yang satu adalah sosok orang yang sederhana, sedangkan disatu sisi yang lain adalah seseorang yang memiliki kehidupan yang glamor. Sehingga tentu saja bagi anda yang secara kebetulan sedang mengalami problema cinta seperti cerita lagu "Singkong dan Keju", maka lagu ini cocok untuk anda.

Lagu "Singkong dan Keju" juga bisa dibilang sebagai salah satu lagu pop legendaris yang ada di Indonesia, karena lagu ini sebenarnya tetap enak didengar hingga sekarang. Selain itu sentuhan sound musik dari lagu ini juga seperti membawakan nuansa tersendiri bagi kita yang mendengarnya seakan-akan kembali diera 80an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal itu semua dan setelah sedikit mereview lagu "Singkong dan Keju" berikut adalah kunci gitar atau chord beserta dengan liriknya.

Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-singkong-dan-kejuarie.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Singkong dan Keju(Arie Wibowo)-Kunci Gitar,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar