Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Iwan Fals memang memiliki banyak sekali lagu legendaris yang dari masa ke masa lagu-lagu dari musisi papan atas yang satu ini tetap hidup dan menjadi lagu sepanjang masa. Salah satu lagu tersebut yang sudah dirilis sejak era 80an namun hingga sekarang tidak membosankan jika didengar yaitu sebuah lagu yang berjudul "Pesawat Tempurku". Bagi anda semua penggemar musik-musik dari Iwan Fals tentu tahu dan suka dengan lagu ini, karena lagu "Pesawat Tempurku" adalah sebuah lagu yang enak didengar dengan irama yang asyik.

Lagu ini sudah dirilis sejak 25 tahun yang lalu jika terhitung sekarang tahun 2013 atau tepatnya tahun 1988 dalam sebuah album yang berjudul "1910" atau album ke enam belas dari Iwan Fals. Berdasarkan dari sumber yang saya dapat jika nama album yang berangka 1910 adalah kependekan dari 19 Oktober 1987, yang kabarnya merupakan catatan tragedi bagi perkeretaapian Indonesia yaitu tragedi Bintaro, dan dalam album tersebut juga ada sebuah lagu yang berjudul 1910.

Walaupun lagu "Pesawat Tempurku" sudah lama dirilis sehingga tergolong lagu jadul, namun sebagai lagu legendaris yang memiliki kualitas jempolan tentu lagu ini tidak akan pudar hingga kapanpun. Hal tersebut juga terbukti jika lagu "Pesawat Tempurku" dari Iwan Fals pernah menjadi soundtrack film yang dirilis tahun 2009 yaitu film yang berjudul Serigala Terakhir yang dibintangi oleh Vino G. Sebastian, Fathir Muchtar, Reza Pahlevi, dan lain-lain.

Jika dilihat dari aransemen musik untuk lagu dari Iwan fals yang satu ini seperti ada nuansa rock n'roll, blues dan country ala Iwan Fals, sehingga lagu ini juga cocok buat anak-anak muda dari segala kalangan. Selain itu jika kita mendengar sedikit penggalan lagu tersebut bagian reff yang berbunyi "Penguasa penguasa berilah hambamu uang, Beri hamba uang !, beri hamba uang !", serasa bagi kita yang mendengarnya ingin ikut untuk menyanyikannya.

Sebagai sebuah lagu yang sudah lama diluncurkan mungkin lagu "Pesawat Tempurku" memiliki nostalgia tersendiri buat anda semua yang pernah muda diera dimana lagu ini pertama kali dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Pesawat Tempurku", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik
http://id.wikipedia.org/wiki/1910_%28album%29
http://showbiz.liputan6.com/read/251099/sosok-iwan-fals-di-mata-vino-sebastian


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/08/kunci-gitar-pesawat-tempurkuiwan-fals.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Pesawat Tempurku(Iwan Fals)-Chord,Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar