Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Musik-musik slow rock memang seperti tiada habisnya untuk dibahas, dan jika pada artikel sebelumnya blog ini membahas tentang sebuah lagu yang berjudul "Alone" dari grup musik asal Amerika yaitu Heart, maka untuk artikel ini juga masih mereview lagu slow rock lain yang memiliki nama band cukup mirip dengan Heart yaitu Steelheart. Jika anda penggemar grup band ini anda pasti tahu benar dengan salah satu lagu yang sangat ngehit sepanjang masa dari band tersebut yaitu yang berjudul "She's Gone".

Lagu ini memang sangat melegenda, selain itu yang juga menjadi daya tarik dari lagu ini adalah suara yang sangat melengking dari sang vokalis band tersebut yaitu Michael Matijevic, yang membuat kita pasti berdecak kagum dengan lengkingan suaranya terutama ketika menyanyikan lagu "She's Gone" ini. Bahkan bisa dibilang jika lagu ini adalah salah satu lagu dengan suara vokal paling tinggi, terutama ketika pada bagian reffnya dan terlebih lagi pada bagian ending dari lagu tersebut.

Bagi para musisi khususnya vokalis musik rock, lagu ini juga menjadi acuan dimana jika seorang vokalis mampu membawakan atau menyanyikan lagu ini maka mereka dianggap memiliki oktaf suara yang tinggi, sehingga bisa dipastikan akan sangat disegani. Selain itu diera 90an bahkan mungkin juga hingga sekarang, bagi para vokalis yang mampu menyanyikan lagu "She's Gone" dengan sempurna, ketika ajang festival musik rock yang pernah saya ikuti di beberapa daerah, banyak dari mereka yang menyabet gelar sebagai vokalis terbaik pada ajang kompetisi musik tersebut.

Lagu yang berjudul "She's Gone" ini ada dialbum dengan nama yang sama dengan nama bandnya yaitu "Steelheart" atau album pertama dari band ini, yang telah dirilis sejak tahun 1990. Melalui lagu ini juga, grup musik rock Steelheart juga mulai dikenal dibelantika musik rock dunia dan juga menjadi salah satu grup musik rock legendaris dunia. Ketika itu "Steelheart" masih pada formasi lama yang terdiri dari lima orang yaitu Michael Matijevic sebagai vokalis, kemudian Chris Risola posisi gitar, Frank DiCostanzo rhythm gitar, James Ward untuk bass, dan John Fowler sebagai drummer. Seperti kita ketahui semua jika lagu "She's Gone" aransemen musiknya juga menggunakan piano, dan ketika itu posisi tersebut diisi oleh seorang additional player yaitu Jai Winding.

Bagi anda semua yang pernah muda diera 90an, mungkin lagu "She's Gone"  dari Steelheart juga menjadi nostalgia tersendiri buat anda semua. oleh karena itu berkaitan dengan lagu tersebut dan setelah sedikit mereviewnya, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "She's Gone" bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini.

She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-she-gonesteelheart-chord.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :She's Gone(Steelheart)-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar