Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord

"Dengar laraku, Suara hati ini memanggil namamu, Karena separuh aku dirimu". Saya yakin sebagian besar anak muda pasti tahu dengan penggalan lirik diatas, karena lirik tersebut adalah bagian reff dari sebuah lagu yang populer saat ini dari sebuah band kenamaan Indonesia yaitu Noah. Lagu tersebut adalah berjudul "Separuh Aku" yang sedang digandrungi oleh anak-anak muda jaman sekarang terutama bagi penggemar grup musik Noah sendiri, karena lagu ini memang enak didengar, easy listening sehingga mudah untuk diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan, bahkan terkadang anak-anakpun juga sering menyanyikan lagu ini.

Lagu yang berjudul "Separuh Aku" ini, merupakan sebuah lagu hit yang ada dialbum "Seperti Seharusnya" atau album pertama dari grup musik ini dan telah dirilis pada September 2012. Selain itu berdasarkan dari sumber yang saya dapatkan album ini juga terjual sebanyak 200 ribu keping hanya dalam waktu 3 hari digerai KFC, bahkan hingga 1 juta keping lebih hanya dalam waktu kurang lebih 5 bulan setelah perilisan, sehingga mendapatkan Multi-Platinum Awards dari Musica Studio's & Swara Sangkar Emas.

Seperti kita ketahui semua jika band ini sebenarnya juga bukan pemain baru dalam belantika musik Indonesia, karena Noah sendiri sebelumnya adalah Peterpan yang sebelumnya namanya sudah melejit di tanah air. Jika anda penggemar band Peterpan mungkin bisa dipastikan juga akan menjadi penggemar Noah, yang terdiri dari lima personel yaitu     Ariel sebagai vokal, kemudian Uki pada posisi gitar, Lukman juga gitar, Reza drummer, dan David sebagai pemain keyboard.

Kembali pada lagu "Separuh Aku", lagu ini juga menjadi sebuah soundtrack sinetron yang ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu sinetron yang memiliki judul yang sama dengan lagu tersebut yaitu "Separuh Aku". lagu ini memiliki durasi waktu sepanjang 4:27 menit, dengan tema tentang cinta sehingga cocok untuk anak muda, selain itu liriknya yang juga menyentuh dengan alunan nada yang enak didengar, tentu lagu ini juga nyaman ketika didengar untuk melepas kepenatan karena aktifitas dan kesibukan sehari-hari. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "Separuh Aku".  

Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord
sumber:
http://id.wikipedia.org/wiki/Noah_%28grup_musik%29


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-separuh-akunoah-lirik-chord.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Separuh Aku(Noah)-Lirik, Chord dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar