Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Jika sebelumnya blog ini pernah membahas sebuah lagu hit dari raksasa rock dunia Gun N'Roses yang berjudul Don't Cry, maka untuk kali ini juga masih sebuah lagu yang juga populer dibawakan oleh grup band rock tersebut yaitu yang berjudul "Knocking On Heaven's Door" yang bisa dipastikan jika anda merasa penggemar Gun N'Roses pasti tahu benar dengan lagu ini. Namun tahukah anda jika lagu yang berjudul "Knocking On Heaven's Door" sebenarnya bukanlah milik Gun N'Roses, akan tetapi diciptakan oleh Bob Dylan yaitu seorang musisi, penyanyi dan penulis lagu dimana lagu tersebut pernah dirilis olehnya pada tahun 1973 untuk sebauh sountrack film drama yang berjudul Pat Garrett and Billy the Kid.

Lagu ini memang populer sepanjang masa, karena selain pernah dibawakan atau didaur ulang oleh Gun N'Roses, juga beberapa musisi-musisi duni lainnya sebut saja Eric Clapton pada tahun 1975, kemudian Avril Lavigne pada tahun 2003 dan juga Randy Crawford pada tahun 1989 dan lain-lain. Ketika lagu ini didaur ulang oleh GNR atau sapaan akrab dari Gun N'Roses, lagu "Knocking On Heaven's Door" ada dialbum "Use Your Illusion II" atau album keempat GNR yang dirilis pada tahun 1991.

Lagu ini memang enak didengar dan begitu damai ketika mendengarnya, sehingga tentu saja jika lagu "Knocking On Heaven's Door", menjadi salah satu jajaran lagu sepanjang masa didunia yang akan terus hidup dan tetap dikenang. Selain itu ketika dibawakan oleh GNR lagu ini juga terasa ngesoul dimana alunan vokal dari Axl Rose yang memiliki suara yang begitu khas tiada duanya, dan aransemen musik yang terdengar ngerock ala GNR membuat lagu ini memiliki nuansa tersendiri.

Jika dilihat dari judulnya yaitu "Knocking On Heaven's Door" maka jika diartikan kedalam bahasa Indoensia adalah mengetuk pintu surga. Entah apa sebenarnya yang menjadi maksud dari lagu ini karena kata-katanya seperti sebuah kiasan yang memiliki maksud tertentu, selain itu jika kita artikan lagi beberapa penggalan liriknya maka artinya adalah
Mama take this badge from me
Mama mengambil lencana ini dari saya

I can't use it anymore
Saya tidak dapat menggunakannya lagi

It's getting dark too dark to see
Hari sudah mulai gelap terlalu gelap untuk melihat

Feels like I'm knockin' on heaven's door
Merasa seperti aku mengetuk dipintu surga

Knock-knock-knockin' on heaven's door
Mengetuk-ngetuk dipintu surga 4x

Mama put my guns in the ground
Mama meletakkan senjata saya di tanah

I can't shoot them anymore
Saya tidak bisa menembak mereka lagi

That cold black cloud is comin' down
Awan hitam dingin itu turun

Feels like I'm knockin' on heaven's door
Merasa seperti aku mengetuk dipintu surga

Sebagai lagu yang enak didengar dan damai maka lagu ini bisa kita jadikan sebagai pelepas penat karena aktifitas sehari-hari, selain itu sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis oleh Gun N'Roses, mungkin lagu ini juga memiliki nostalgia tersendiri buat anda. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Knocking On Heaven's Door" berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-knocking-on-heaven-door.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Knocking On Heaven's Door-Chord, Lirik dan Review- Zona Chord"

Posting Komentar