Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord

Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord

Selain Dream Theater ada sebuah grup musik yang bergenre progressive rock yang sangat legendaris yaitu Rush, dimana grup musik ini sebenarnya lebih senior dari Dream Theater karena sudah ada sejak era 70an dan juga masih aktif hingga sekarang. Rush sendiri adalah band yang terdiri dari 3 personel yang berasal dari Kanada, dan ketiga musisi tersebut adalah Alex Lifeson gitaris, kemudian Geddy Lee posisi bass dan vokal, dan Neil Peart sebagai drummer. Mereka juga digadang-gadang sebagai kumpulan musisi handal dunia yang tergabung dalam grup musik Rush yang sudah merilis banyak album kira-kira sekitar 20 album. 

Sebagai grup musik legendaris tentu saja mereka menjadi sumber inspirasi bagi musisi-musisi di seluruh dunia, bahkan sebagai musisi senior dunia Rush juga merupakan sumber inspirasi bagi para musisi-musisi handal seperti drummer Mike Portnoy, kemudian pencabik bas paling hebat didunia Billy Sheehan, dan lain-lain. Sebagai band yang benar-benar legendaris tentu Rush juga memiliki lagu-lagu legendaris, oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah 7 lagu paling legendaris dari Rush untuk versi blog ini.
1. The Spirit of Radio
Lagu ini adalah salah satu yang paling difavoritkan oleh para penggemar Rush, karena lagu ini juga memiliki alunan nada yang asyik, bahkan pada bagian bridge juga ada sedikit sentuhan Reggae. Intro gitar dari Alex Lifeson untuk lagu ini memang terdengar megah yang kemudian susul dengan duet bass dan drum yang terdengar rumit dari Geddy Lee dan Neil Peart.

"The Spirit of Radio" adalah sebuah lagu yang ada dialbum "Permanent Waves" atau album ketujuh dari Rush, yang dirilis sejak 1980.

2. Tom Sawyer
Untuk lagu yang satu ini juga tidak kalah legendarisnya dengan lagu "The Spirit of Radio", karena sebagai penggemar Rush sejati pasti akan suka dengan lagu yang ini. Lagu yang berjudul "Tom Sawyer" ini ada dialbum "Moving Pictures" atau album kedelapan dari Rush yang dirilis pada tahun 1981.

3. YYZ
Lagu ini masih satu album dengan lagu "Tom Sawyer", namun untuk lagu yang berjudul "YYZ" ini adalah berupa musik intrumental dimana tidak ada vokalnya. Lagu ini juga sangat legendaris, hal ini juga terbukti jika "YYZ" pernah dicover oleh band-band kenamaan lainnya sebut saja seperti Muse ketika live di Kanada, kemudian Dream Theater ketika masih menggunakan nama Majesty, Mike Portnoy bersama Paul Gilbert dan Sean Malone(bas) juga pernah membawakan lagu interumental legendaris ini.

4. Working Man
Lagu ini ada dialbum pertama dari Rush dimana nama albumnya sama dengan nama bandnya dan dirilis pada tahun 1974. Lagu ini ditulis oleh Alex Lifeson dan Geddy Lee, dan juga pernah didaur ulang oleh para musisi handal dunia pada tahun 1996. dimana lagu "Working Man" dibawakan oleh Sebastian Bach(vokal), Jake E. Lee(Gitar utama), Mike Portnoy(drummer), Billy Sheehan(bass), dan Brendt Allman(rhythm gitar).

5. Anthem
Lagu yang berjudul Anthem ini ada dialbum "Fly by Night" atau album kedua dari Rush, yang dirilis pada tahun 1975. Lagu ini juga menjadi salah satu lagu dalam album "Working Man: A Tribute To Rush" dimana lagu ini dibawakan oleh beberapa nama musisi ternama seperti George Lynch sebagai gitaris, kemudian Stuart Hamm posisi bass, Deen Castronovo drummer, Mark Slaughter vokal dan James Murphy rhythm gitar.

6. Closer To The Heart
Untuk lagu yang satu ini memiliki alunan nada yang lebih slow dan juga enak didengar, selain itu lagu ini juga cukup sering diputar diradio-radio dalam acara slow rock hingga sekarang. Lagu ini ada dialbum "A Farewell to Kings" atau album kelima dari Rush yang dirilis pada tahun 1977.

7. Red Barchetta
Lagu ini juga slow, namun juga memiliki nuansa progressive rock yang kental sebagai musik berkualitas dari Rush. Lagu "Red Barchetta" satu album dengan "YYZ" dan "Tom Sawyer" yaitu album "Moving Pictures", dan selain itu lagu ini juga menjadi salah satu lagu dari album "Working Man: A Tribute To Rush", dimana lagu ini dibawakan oleh sejumlah musisi seperti James LaBrie, Steve Morse dan lain-lain.


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-7-lagu-paling-legendaris.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :7 Lagu Paling Legendaris dari Rush- Zona Chord"

Posting Komentar