Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Semua orang pasti tahu benar dengan sebuah lagu yang berjudul "Alamat Palsu" yang dinyanyikan oleh Ayu Ting-ting, karena lagu ini begitu booming di Indonesia terutama kisaran tahun 2011, sehingga dari anak-anak hingga orang dewasa maupun orang tua banyak yang ikut menyanyikannya karena suka dengan lagu ini. Lagu ini terdengar melankolis dengan alunan musik dangdut yang enak didengar, dan menariknya bisa menarik perhatian masyarakat dari segala kalangan, walaupun terkadang mereka bukan penggemar musik dangdut.

Melalaui lagu ini bisa dibilang jika Ayu Ting-ting juga mulai dikenal oleh masyarakat luas, karena ketika single lagu ini meluncur dipasaran dan mulai menuai kesuksesan, Ayu Ting-ting sendiri juga sering muncul mengisi acara dibeberapa stasiun televisi swasta di indonesia. Penyanyi yang satu ini juga memiliki suara yang merdu, bahkan menariknya ketika live ditelevisi-televisi juga jarang Lip sync(lip sing), sehingga hal ini juga menunjukan kulitas dari Ayu Ting-ting sendiri sebagai seorang penyanyi, selain itu ada juga yang berpendapat jika Ayu Ting-ting suaranya lebih merdu dan lebih berkarakter ketika live daripada ketika rekaman studio.

Hal ini juga menunjukan jika penyanyi ini tidak hanya mengandalkan kecantikannya saja, akan tetapi juga kualitas suara yang tidak diragukan yang dimilikinya. Jika sedikit melihat biografi Ayu Ting-ting, penyanyi ini memiliki nama asli Ayu Rosmalina yang lahir di Depok Jawa Barat pada tanggal 20 Juni 1992, selain menyanyi Ayu juga sering menjadi binta iklan, Modeling dan juga seorang mahasiswi di Universitas Guna Darma.

Kembali pada lagu alamat palsu, berdasarkan dari sumber yang kami dapat lagu ini diciptakan oleh seseorang yang bernama Dadan yang berasal dari Tasikmalaya, dan sumber tersebut juga menyebutkan jika lagu "Alamat Palsu" juga menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 dengan total poin 17.725.800.

Jika dilihat tema dari lagu ini, lagu "Alamat Palsu" seperti menceritakan seseorang yang mencari keberadaan orang yang dicintainya, namun sayangnya yang dimiliki adalah alamat yang bukan sebenarnya atau palsu. Sehingga tentu saja bagi anda yang kebetulan sedang mengalami hal yang sama dengan lagu ini, tentu lagu ini menjadi cocok buat anda sebagai curahan isi hati. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit membahas atau mereview lagu "Alamat Palsu, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya. 
Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik
sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Ayu_Ting_Ting 


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-alamat-palsuayu-ting-ting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :Alamat Palsu(Ayu Ting-Ting)-Kunci Gitar, Lirik dan Review lagu- Zona Chord"

Posting Komentar