Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord

Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord

"I wanna know what love is, I want you to show me, I wanna feel what love is, I know you can show me". Bagi para penggemar musik slow rock sepanjang masa, mungkin ingat dengan penggalan lirik diatas yang merupakan bagian reff dari sebuah lagu legendaris dunia. Lagu tersebut adalah salah satu lagu lagu hit dari grup musik kawakan Foreigner yang berjudul "I Want to Know What Love Is" yang sangat populer ditengah belantika musik dunia pada era 80an. Namun walaupun demikian lagu ini juga tetap terasa hidup hingga sekarang, yang merupakan salah satu daftar lagu wajib yang sering diputar dalam acara slow rock disiaran-siaran radio.

Lagu yang berjudul "I Want to Know What Love Is" ini ada dialbum "Agent Provocateur" atau album kelima dari grup musik ini, yang dirilis sejak tahun 1984 silam. Lagu ini ditulis oleh Mick Jones atau gitaris sekaligus keyboardis dan vokalis grup musik tersebut, yang memiliki durasi waktu 5:04 menit. Selain itu lagu ini juga enak didengar yang merupakan karya berkualitas dari para musisi-musisi senior dunia, dengan alunan nada yang terasa dewasa, dan memiliki tema tentang cinta sehingga cocok bagi anda yang sedang jatuh cinta.

Lagu dari Foreigner ini juga menjadi salah satu lagu slow rock legendaris sepanjang masa yang akan terus ada penggemarnya dari masa ke masa. Bahkan hal tersebut juga bisa dibuktikan dengan munculnya versi cover untuk lagu tersebut dari para penyanyi dunia lainnya, sebut saja yang paling terkenal adalah Mariah Carey yang mendaur ulang lagu "I Want to Know What Love Is" pada album "Memoirs of an Imperfect Angel" atau album ke 12 dari penyanyi ini dan dirilis pada tahun 2009. Selain Mariah Carey penyanyi lain yang mendaur ulang lagu ini dan juga cukup ternama adalah Wynonna Judd seorang penyanyi country asal Amerika yang mengcover lagu "I Want to Know What Love Is" pada tahun 2004, kemudian juga seorang penyanyi asal Australia yaitu Tina Arena pada tahun 1998.

Untuk versi aslinya ketika lagu ini pertama kali dirilis, grup musik Foreigner sendiri ketika itu masih pada formasi lama yang terdiri dari Dennis Elliott(drummer, vokalis), Lou Gramm(perkusi, vokalis), Mick Jones(gitar, keyboard, backing vokal, dan instrumen-intrumen lain), dan Rick Wills(bass, backing vokal). Seperti kita ketahui semua grup musik ini juga cukup sering mengalami perubahan formasi dari masa ke masa.

Jika kita lihat dari judulnya yaitu "I Want to Know What Love Is", maka jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia adalah "Aku ingin tahu apa itu cinta", dan jika kita sedikit menterjemahkan pada bagian reff yang tersebut diatas maka artinya adalah "Aku ingin tahu apa itu cinta, aku ingin kau tunjukkan padaku, aku ingin merasakan apa itu cinta, aku tahu kau bisa menunjukkan padaku". Sangat Manis bukan?, bagi anda semua yang mengalami masa muda diera 80an, mungkin bisa dibilang jika lagu ini menyimpan sejuta kenangan, sehingga juga menjadi nostalgia tersendiri buat anda semua. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "I Want to Know What Love Is" dari Foreigner, berikut adalah lirik dan chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord



Demikianlah Artikel Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-i-want-to-know-what-love.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :I Want to Know What Love Is(Foreigner)-Lirik,Chord,Review- Zona Chord"

Posting Komentar