Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord

Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord - Hallo semuanya Chord Lagu Indonesia Terbaru, Pada Kesempatan Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord
Judul lagu : Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord

Lihat juga :


Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord

Jika anda merasa sebagai seorang musisi rock, terutama penyuka instrumen gitar elektrik pasti tahu dengan seorang gitaris asal Swedia yang sangat dikenal akan kecepatannya yaitu Yngwie Malmsteen. Gitaris yang satu ini memang sangat brilian dalam menggabungkan kompisisi musik simponi kedalam musik rock, sehingga tercipta musik-musik simponi metal yang garang namun tetap terasa berkelas, sehingga gitaris asal Swedia ini sangat disegani didalam belantika musik rock dunia, dan menjadi salah satu dewa gitar terbaik sepanjang masa.

Sebagian besar musik dari Yngwie Malmsteen adalah bergenre speed metal simponi yang sangat cadas dengan tempo yang juga cepat. Namun selain dari pada itu ternyata dibalik kegarangan musik sang Yngwie Malmsteen, juga ada beberapa lagu yang memiliki alunan nada yang slow dan enak didengar, bahkan tidak hanya itu saja lagu tersebut juga terdengar menyentuh dan memiliki lirik yang begitu puitis bahkan romantis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin tahu lagu dari Yngwie Malmsteen dengan alunan nada yang lebih slow, berikut adalah 7 lagu slow terbaik dari Yngwie Malmsteen(dalam catatan menurut versi blog ini).
1. Save Our Love
Ketika mendengarkan lagu ini memang terasa damai karena lagu ini enak didengar, selain itu lagu ini juga paling sering diputar diacara slow rock diradio-radio jika dibandingkan dengan lagu slow milik Yngwie yang lain.

Lagu yang berjudul "Save Our Love" ini ada dialbum kelima dari Yngwie yang telah dirilis sejak tahun 1990.

2. Prisoner of Your Love
Untuk lagu yang ini juga tidak kalah populernya dengan lagu "Save Our Love", karena juga sering diputar disiaran radio hingga sekarang. Lagu ini memiliki nada yang menyentuh walaupun juga terasa agak sedikit garang, dan ketika pada bagian reffnya alunan nadanya juga mengingatkan kita pada musik simponi "Air on G Strings".

Lagu "Prisoner of Your Love", merupakan sebuah lagu yang ada dialbum "The Seventh Sign" atau album ketujuh dari Yngwie yang dirilis pada tahun 1994. Selain itu menariknya lagi album tersebut juga dinyanyikan oleh seorang vokalis rock kenamaan yaitu Michael Vescera, yang memiliki suara yang sangat khas dan melengking.

3. I'm My Own Enemy
Lagu ini juga memiliki nada yang menyentuh, sehingga juga enak untuk didengar ketika malam hari. Lagu ini ada dialbum "Fire and Ice" atau album keenam dari sang master gitar yang dirilis pada tahun 1992.

4. Like an Angel  
Untuk lagu yang satu ini memang sangat romantis dan cocok buat anda yang sedang jatuh cinta dengan seseorang, simak saja judul lagunya sendiri jika kita artikan adalah seperti bidadari. Lagu ini ada dialbum "Facing The Animal" atau album kesepuluh dari gitaris yang satu ini, dan dirilis pada tahun 1999.

5. I'd Die Without You
Lagu "I'd Die Without You" juga tidak kalah bagusnya dengan beberapa daftar lagu diatas, karena lagu ini juga menyentuh, namun pada bagian reffnya aransemen lagu ini begitu menghentak dengan raungan gitar distorsi milik Yngwie.

Lagu ini ada dialbum "Magnum Opus" atau album kedelapan dari sang Yngwie yang dirilis pada tahun 1995.

6. Alone in Paradise

Lagu ini sama-sama satu album dengan lagu "Like an Angel", yaitu album "Facing The Animal". Walaupun lagu ini tidak bertemakan cinta seperti beberapa lagu diatas, namun juga memiliki alunan nada yang lebih slow dan enak didengar.

7. Dreaming (Tell Me)
Walaupun lagu ini tidak sepopuler lagu diatas, namun lagu yang berjudul "Dreaming (Tell Me)" ini juga jangan dilewatkan, karena lagu ini juga memiliki alunan nada yang slow dan enak didengar. Lagu ini ada dialbum "Odyssey" atau album keempat dari Yngwie Malmsteen yang dirilis pada tahun 1988.


Demikianlah Artikel Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord dan artikel ini url permalinknya adalah https://chordgitarlaguindonesiaterbaru.blogspot.com/2013/07/kunci-gitar-7-lagu-slow-terbaik-dari.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kunci Gitar :7 Lagu Slow Terbaik dari Yngwie Malmsteen- Zona Chord"

Posting Komentar